18 Cara Bersenang-senang dengan Payudara Anda

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

18 Cara Bersenang-senang dengan Payudara Anda

18 Cara Bersenang-senang dengan Payudara Anda

KEPONEWS.COM - 18 Cara Bersenang-senang dengan Payudara Anda 2. Jaga kelembapan Kulit kering membuat payudara Kamu menjadi teriritasi (dan membuat Kamu tidak nyaman). Jadi carilah pelembap tubuh yang melembapkan dan akan merawatnya dengan benar. (Depositphoto...
Loading...

2. Jaga kelembapan

Kulit kering membuat payudara Kamu menjadi teriritasi (dan membuat Kamu tidak nyaman). Jadi carilah pelembap tubuh yang melembapkan dan akan merawatnya dengan benar.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

3. Berikan julukan

Kate Upton dilaporkan memanggilnya "The Ladies," tapi Kamu bisa melakukan yang lebih baik dari itu.

4. Keringkan alami

Alih - alih mengeringkannya dengan handuk selepas mandi, biarkan mereka terekspos udara terbuka dan biarkan air - air yang tersisa menetes kering. Lupakan masalah iritasi yang disebabkan handuk Kamu.

5. Bawa panasnya

Sebelum berangkat kerja di pagi hari, Kamu bisa mengeringkan payudara dengan hangatnya udara dari hairdryer Kamu. Aneh? Tidak juga!

6. Bergeraklah

Bila Kamu tidak bisa benar-benar membuat mereka lebih besar dengan olahraga, Kamu bisa membuatn mereka lebih sehat. Cobalah banyak sekali latihan yang memperkuat otot-otot dan kesehatan payudara.

7. Perihal puting Kamu

Cintai puting susu Kamu dan jangan lupakan mereka. Mintalah pasangan Kamu menarik hati mereka, atau gunakan langsung baju tidur Kamu tanpa bra!

8. Biarkan mereka bebas

Sesekali (seperti di hari Minggu ketika daftar tugas Kamu hanya makan siang dan berpesta movie marathon) berikan kebebasan pada mereka. Jangan gunakan bra atau apapun di bawah kaus dalam Kamu yang lembut dan nyaman.

9. Tingkatkan kepercayaan diri mereka

Milikilah beberapa model lingerie yang benar - benar cantik. Tidak harus terlihat seperti model Victoria's Secret kok saat mengenakannya, karena semua jenis tubuh cantik. Lagipula, jangan terlalu fokus dengan standar yang benar - benar belum tentu benar.

10. Bawa mereka makan di luar untuk sekadar sushi

Ajak sahabat - sahabat perempuan Kamu menikmati gulungan salmon pedas di restoran sushi kesayangan Kamu. Sushi bisa membantu menurunkan risiko kanker payudara Kamu, karena mengandung omega-3 yang menyehatkan tubuh Kamu.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

11. Sentuh diri Kamu

Memijat payudara Kamu bisa membuat Kamu bebas dari stres. Gunakan minyak zaitun atau minyak apapun yang melembabkan dan membuat Kamu nyaman saat memijatnya.

12. Semprot dengan wewangian

Memoles atau menyemprot aroma kesukaan Kamu pada payudara Kamu tidak ada salahnya. Lakukan di hari - hari spesial atau ketika Kamu ingin membuat kejutan untuk pasangan Kamu.

13. Bermain - main favorit

Kalau ukuran antara kedua belah payudara Kamu tidak sama persis, itu sebenarnya, sangat normal. Ambil masing - masing ke dalam genggaman, temukan perbedaannya, dan umumkan pemenangnya (pada pasangan Kamu ya)!

14. Cintai setiap garisnya

Kamu mungkin membenci garis - garis halus di payudara Kamu. Satu hal yang perlu Kamu tahu: stretch marks merupakan genetis. Berhenti membencinya.

15. Berolahraga bersama

Kamu tidak akan mengabaikan kedua sahabat olahraga Kamu ini kan? Temukan bra olahraga terbaik untuk payudara Kamu sehingga Kamu berdua bisa menikmati latihan Kamu sedikit lebih banyak.

16. Bangga dengan ukuran mereka

Katy Perry mengungkapkan kepada Elle bahwa dia tidak selalu senang dengan dadanya saat masih remaja, tapi sekarang dia belajar untuk menghargai mereka: "Sedikit yang saya tahu bahwa hal - hal ini akan berguna," katanya. Jadi apakah Kamu berdada besar atau nyaris rata itu bukan masalah sama sekali.

17. Gunakan masker

Tidak hanya wajah yang dimasker, Kamu bisa juga mengoleskan masker kesukaan Kamu di payudara Kamu. Cari wangi yang Kamu suka dan rasakan kesegarannya setelah Kamu membilasnya dengan air hangat dan tidur terlentang tanpa penghalang di hari Minggu yang lengang.

18. Silakan tatap mereka

Lakukan saat Kamu keluar dari kamar mandi atau saat Kamu melihat sekilas diri Kamu di cermin. Cek saja mereka! Karena semua payudara, besar, kecil, atau yang mengalami penuaan, semuanya cantik sekali.

Rekomendasi

Comments