17 Tahun Berkarya, Marcell Dapat Ucapan Selamat dari Sederet Musisi Ternama.

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

17 Tahun Berkarya, Marcell Dapat Ucapan Selamat dari Sederet Musisi Ternama.

17 Tahun Berkarya, Marcell Dapat Ucapan Selamat dari Sederet Musisi Ternama.

KEPONEWS.COM - 17 Tahun Berkarya, Marcell Dapat Ucapan Selamat dari Sederet Musisi Ternama. Marcell Siahaan yang sudah tujuh belas tahun berkarir di dunia musik Tanah Air mendapatkan banyak ucapan selamat dari sejumlah musisi melalui video yang diputar pada saat konser "Marcell Tujuh Belas"...
Loading...

Marcell Siahaan yang sudah tujuh belas tahun berkarir di dunia musik Tanah Air mendapatkan banyak ucapan selamat dari sejumlah musisi melalui video yang diputar pada saat konser "Marcell Tujuh Belas" yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, (18/10) Jumat malam. Sebelum menyanyikan lagu Semua Yang Terlambat dari album DENGANMU di tahun 2015, muncul cuplikan foto-foto Almarhum Dendy Mulya Pasha. Ternyata lagu tersebut ia persembahkan untuk musisi Dandy yang telah tutup usia belum lama ini.

Setelah membawakan Semua Yang Terlambat, Marcell meninggalkan panggung dan tak lama kemudian muncul ucapan selamat dari para sahabat Marcell seperti Melly Goeslaw dan Glen Fredly melalui video. "Saya kenal Marcell pada saat dia mengikuti audisi drumer di band saya, dia itu baik orangnya, bagus suaranya, semoga Marcell tetap berkarya dan tetap pintar bermusik," kata Melly Goeslaw.

(kpl/irf/jje) 17 Tahun Berkarya, Marcell Dapat Ucapan Selamat dari Sederet Musisi Ternama.

Comments