17 meme #Prestasi2016 yang lagi hits, sudah pamer prestasimu belum?

Meme

Fun / Meme

17 meme #Prestasi2016 yang lagi hits, sudah pamer prestasimu belum?

17 meme #Prestasi2016 yang lagi hits, sudah pamer prestasimu belum?

KEPONEWS.COM - 17 meme #Prestasi2016 yang lagi hits, sudah pamer prestasimu belum? Tahun 2016 segera berakhir dan akan diganti dengan lembaran hari pada tahun 2017. Kamu sadari atau nggak, tentu banyak perubahan yang terjadi pada dirimu selama setahun ini. Entah itu berupa prestasi...
Loading...

Tahun 2016 segera berakhir dan akan diganti dengan lembaran hari pada tahun 2017. Kamu sadari atau nggak, tentu banyak perubahan yang terjadi pada dirimu selama setahun ini. Entah itu berupa prestasi yang membahagiakan maupun hal yang malah menyedihkan. Benar kan?

Nah, di Instagram sekarang lagi hits banget nunjukin prestasi tahun 2016. Coba deh ketikin hashtag #Prestasi2016, pasti banyak banget. Mulai dari perubahan hidup yang membahagiakan sampai yang ngenes banget. tapi banyak juga lho prestasi yang pelesetan buat asyik-asyik saja.

Nah, yuk coba lihat 17 #Prestasi2016 yang kocak seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (23/12).

1. Cihuyyy....

2. Wah...ada yang kayak gini?

3. Alhamdulillah ya neng sudah kurusan.

4. Wkwkwkw...

5. Leh uga nih...

6. Wkwkwk....kocak...

7. Wah...rambutnya berubah.

8. Ada yang juga ngalamin?

9. Semangat 2017 biar nggak jomblo mas!

10. Wkwkwk....Ada temanmu yang kayak gini?

11. Cie.....Dibikin judul FTV "Cintaku Ketemu di Pendakian."

12. Wah...pak Gurunya hebat...

13. Sah...sah...sah...

14. Duh...bikin pengen nih...

15. Serius banget nih berawal dari tikungan? Hahaha.

16. Ah...dokter bisa aja...

17. Akankah terompet tahun baru terhantikan dengan telolet?

Gimana, kamu sudah kepikiran mau nunjukin #Prestasi2016 apa, guys?

(swh)

Loading...
Loading...

Comments