17 Meme kocak mudik Lebaran ini dijamin bakal mengocok perutmu

Meme

Fun / Meme

17 Meme kocak mudik Lebaran ini dijamin bakal mengocok perutmu

17 Meme kocak mudik Lebaran ini dijamin bakal mengocok perutmu

KEPONEWS.COM - 17 Meme kocak mudik Lebaran ini dijamin bakal mengocok perutmu Berkumpul bersama keluarga di momen Lebaran merupakan hal yang sangat dinantikan banyak orang. Karenanya, tak sedikit dari mereka yang kemudian memanfaatkan hari libur Lebaran yang ada untuk kembali k...

Berkumpul bersama keluarga di momen Lebaran merupakan hal yang sangat dinantikan banyak orang. Karenanya, tak sedikit dari mereka yang kemudian memanfaatkan hari libur Lebaran yang ada untuk kembali ke kampung halaman atau yang lebih kita kenal dengan sebutan mudik.

Nah, terkait masalah mudik ini, telah menghimpun beberapa meme yang dijamin bakal mengocok perutmu, dilansir dari banyak sekali sumber, Senin (11/6).

Penasaran kan? Yuk simak, biar harimu lebih ceria. Lucu-lucu, nih.

1. Ditinggal di rest area.

2. Tak ada anak istri, guling pun jadi.

3. Hmmm, tapi nggak gini juga sih.

4. Nggak apa-apa. Pengalaman ialah harta yang paling berharga.

5. Anak kota, ya.

6. Pulang kampung buat ambil 'modal'.

7. Gini banget ya istirahatnya?

8. Salah satu pertanyaan horor.

9. Setidaknya ketupat bisa bikin kenyang.

10. Terserah deh bang~

11. Kamu pilih yang mana?

12. Nggak berat tuh?

13. Bahaya tuh. Rawan jatuh.

14. Buat sungkem bapak ibu dong, bu.

15. Pasti didoakan kok.

16. Sebuah problem bagi yang asalnya di pelosok.

17. Udah, yuk, buruan mudik.

(pep)



Comments