17 Cuitan sapa mantan di Twitter, bikin gagal move on

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

17 Cuitan sapa mantan di Twitter, bikin gagal move on

17 Cuitan sapa mantan di Twitter, bikin gagal move on

KEPONEWS.COM - 17 Cuitan sapa mantan di Twitter, bikin gagal move on Valentine atau hari kasih sayang biasa dirayakan oleh orang yang mempunyai pasangan untuk saling mengungkapkan rasa cinta. Namun apa kabar dengan kaum jomblo? Mereka biasanya merayakan hari kasih saya...

Valentine atau hari kasih sayang biasa dirayakan oleh orang yang mempunyai pasangan untuk saling mengungkapkan rasa cinta.

Namun apa kabar dengan kaum jomblo? Mereka biasanya merayakan hari kasih sayang ini bersama sahabat, baik bertukar cokelat atau bertukar hadiah.

Namun tak sedikit pula jomblo yang merayakan hari kasih sayang dengan mengunggah status-status yang menunjukkan derita jomblo, quotes bagi jomblo, atau yang malah inget mantan dan gagal move on. Hayo, ngaku... kamu salah satunya nggak nih?

Move on memang butuh waktu tapi kalau lama-lama, artinya kamu gagal melakukannya. Yuk, jangan siksa diri sendiri dengan si dia yang sudah nggak mikirin kamu lagi. Sebenarnya, hidup ini indah kalau kita bisa melupakan masa lalu, apalagi kalau memulai kisah dengan pasangan baru.

Tapi, bolehlah sekali-sekali teringat mantan. Hanya saja, hati-hati bikin hati ambyar dan gagal move on. Cek dulu yuk cuitan sapa mantan yang dirangkum dari beberapa akun Twitter berikut, Jumat (14/2).

1. Waduh saking kangen sama mantan, sampai typo.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@MariatulAdwh

2. Wah, sudah siap buat reuni mantan nih.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@kolap_si

3. Kayaknya mantannya uwu banget deh, sampai grogi.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@sehoondust

4. Bukan cuma rindu, ingin kembali kalau ini.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@CallmeAya3

5. Nah loh, cinta itu bertahan, bukan bosan lalu pergi.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@Rara25260879

6. Wah masa nggak punya, mungkin lupa.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@AsyifahRahmah

7. Ctrl + Z aja, biar nggak jadi putus.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@NATHAN_ADNINGRT

8. Wah semoga nggak nyesel ya mantan.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@NArdyansyah1

9. Kalau masih, mungkin mau balikan.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@Nftsr6

10. Mantan dulu pasti ditikung nih.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@rahmakah

11. Tuh mantan, mending balikan lalu rencanakan.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@nurmmu

12. Kode-kode mau balikan nih.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@azramaulana312

13. Buanglah mantan pada tampatnya ya, guys.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@@Evaa7391

14. Wah ada yang nunggu diajak balikan sama mantan nih.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@tyaspea

15. Waduh mending jadi manten daripada jadi mantan.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@Pelukdulu1

16. Wah, ada mantan yang menyesal nih.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@RikaYul59163450

17. Ke kondangan temen bareng mantan, siapa tahu balikan.

17 Cuitan sapa mantan Twitter

foto: Twitter/@sevenorin.

Nah itu tadi 17 cuitan jomblo yang bikin gagal paham. Nah semoga kamu semua nggak gagal move on juga, ya.

Recommended By Editor

Comments