16 Potret nyeleneh orang saat mancing bikin ngelus dada

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

16 Potret nyeleneh orang saat mancing bikin ngelus dada

16 Potret nyeleneh orang saat mancing bikin ngelus dada

KEPONEWS.COM - 16 Potret nyeleneh orang saat mancing bikin ngelus dada Memancing salah satu kegiatan yang tidak terlalu capek, namun tetap menyenangkan. Kegiatan ini sudah menjadi hobi yang cukup populer di Indonesia. Bahkan beberapa di antaranya menjadikan kegiatan ini...

Memancing salah satu kegiatan yang tidak terlalu capek, namun tetap menyenangkan. Kegiatan ini sudah menjadi hobi yang cukup populer di Indonesia. Bahkan beberapa di antaranya menjadikan kegiatan ini sebagai mata pencaharian mereka.

Sering kali memancing dilakukan sendiri atau berkelompok dengan teman-teman. Baik itu di sungai atau di tepian pantai. Selain membawa peralatan lengkap ada pula yang sampai bawa kasur lho.

Kayak potret nyeleneh orang saat mancing yang berikut ini. Aksinya memancing dijamin bikin kamu ngelus dada deh. Karena momennya nggak biasa, antimainstream banget pokoknya.

Sebelum terlanjur penasaran, langsung aja simak foto-fotonya di bawah ini, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (15/9).

1. Ini bukan mancing ikan, tapi mancing keributan warga sekampung.

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

2. Ketika jalan berlubang digunakan buat mancing. Akhirnya tergusur gara-gara ada truk.

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

3. Ketika lagi pandemi, tapi pengen banget mancing.

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

4. Tolong dong, ajari warganet yang satu ini memancing dengan benar.

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

5. Nggak nemu tempat pemancingan, alhasil berujung di sini.

foto: 1cak.com

6. Mancing dulu, siapa tahu dapet rezeki siang bolong.

foto: 1cak.com

7. Berhubung tempat pemancingan tutup, mau nggak mau mancing di pinggir jalan.

foto: 1cak.com

8. Di manapun tempatnya, yang penting bisa mancing.

foto: 1cak.com

9. Ini namanya memancing arwah.

foto: 1cak.com

10. Nggak masalah, yang penting yakin.

foto: 1cak.com

Comments