15 Tahun Menikah, Fathir Muchtar Ungkap Tips Jaga Keharmonisan dengan Fera Feriska.

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

15 Tahun Menikah, Fathir Muchtar Ungkap Tips Jaga Keharmonisan dengan Fera Feriska.

15 Tahun Menikah, Fathir Muchtar Ungkap Tips Jaga Keharmonisan dengan Fera Feriska.

KEPONEWS.COM - 15 Tahun Menikah, Fathir Muchtar Ungkap Tips Jaga Keharmonisan dengan Fera Feriska. Usia pernikahan Fathir Muchtar dan Fera Feriska kini sudah memasuki tahun ke-15. Pasangan yang masih mendambakan momongan ini selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.Pemain sinetron LOVE S...

Usia pernikahan Fathir Muchtar dan Fera Feriska kini sudah memasuki tahun ke-15. Pasangan yang masih mendambakan momongan ini selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Pemain sinetron LOVE STORY THE SERIES itu pun membuatkan tips menjaga keharmonisan rumah tangganya. Salah satu caranya karena mereka sering menghabiskan waktu bersama. Mulai dari syuting bareng hingga traveling bareng.

"Ya Alhamdulillah Fathir-Fera makin lama makin manis ya karena sering jalan bareng juga, sering traveling, piknik, saling mengerti saling support," ujar Fathir Muchtar saat jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Selain itu, hobi yang digeluti oleh Fathir perlahan menular pada sang istri. Fera Feriska mulai menyukai hobi sang suami yang memacu adrenalin adalah offroad memakai motor maupun mobil.

"Sering jalan keluar kota, naik motor juga, suka offroad bareng, belakangan ini Fera suka offroad mobil jadi suka maksa nyetir," ungkapnya.

1. Dulu Bagaikan Bumi dan Langit

image

instagram.com/f.muchtar360

Padahal saat awal-awal menikah mereka bagaikan bumi dan langit karena mempunyai hobi yang berbeda. Namun, seiring berjalannya waktu mereka menemukan kecocokan.

"Cocok lah ya tadinya kan bagaikan bumi dan langit. Bahkan dulu dia bilang kalau (saya) habis offroad sampai rumah harus luluran dulu. Gila gue dulu nggak ketemu salon disuruh nyalon," pungkasnya seraya tertawa.

Seperti diketahui, perjalanan cinta Fathir dan Fera berawal dari cinta lokasi. Keduanya mulai dekat ketika dipasangkan di sinetron Jangan Pisahkan Aku pada 2005 silam.

Dari situlah, benih-benih cinta mereka pun mulai muncul, hingga akhirnya mereka berpacaran. Tak perlu waktu lama bagi Fathir dan Fera yang menjalani hubungan secara serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Tepat di tanggal 10 September 2006, adik kandung Bucek Depp ini akhirnya mempersunting Fera Feriska.

2. Sabar Menanti Kehadiran Buah Hati Kini, usia pernikahan mereka pun sudah memasuki tahun ke-15. Dan sampai saat ini pula, mereka masih belum juga dikaruniai momongan.

Meski demikian, Fathir dan Fera masih sabar menanti kedatangan buah hati mereka. Di samping itu, keduanya juga tetap disibukkan dengan berkarya dan bekerja.

Simak Juga Informasi Lain yang Nggak Kalah HOT:

Comments