15 Potret pose tidur kucing ini bikin badan ikut encok

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

15 Potret pose tidur kucing ini bikin badan ikut encok

15 Potret pose tidur kucing ini bikin badan ikut encok

KEPONEWS.COM - 15 Potret pose tidur kucing ini bikin badan ikut encok Kucing, hewan peliharaan ini selalu menunjukkan aksi yang nggak terduga. Mulai dari tingkah lucu yang menggemaskan sampai aksi yang kadang bikin geregetan. Walaupun gitu, tetap saja, rasanya susah bua...
Loading...

Kucing, hewan peliharaan ini selalu menunjukkan aksi yang nggak terduga. Mulai dari tingkah lucu yang menggemaskan sampai aksi yang kadang bikin geregetan. Walaupun gitu, tetap saja, rasanya susah buat cat lovers untuk marah dengan hewan yang menggemaskan ini.

Bahkan salah satu jenis kucing sempat viral karena tingkah kocaknya. Yaps, tentu saja yang dimaksud ialah kucing oren. Hewan berbulu oren itu dianggap punya seribu tingkah yang sering bikin orang geleng-geleng kepala. Entah sengaja atau nggak, selalu ada potret yang menunjukkan aksi si kucing oren.

Baru-baru ini beredar lagi potret kucing yang viral di sosmed Twitter. Berawal dari aku Twitter @ulat_bulu_bulu yang membagikan foto seekor kucing yang sedang tertidur. Tapi di luar sangkaan, bukannya gaya menggemaskan, yang dilakukan justru pose tidur dengan gaya aneh yang dilakukan kucing itu. Nggak habis pikir deh kucing itu lagi mimpi apa.

Tapi ternyata nggak cuma satu kejadian kocak pose kucing saat tidur, yang pasti aksi kucing-kucing ini dijamin bikin badan ngerasa ikutan encok. Seperti apa saja? Yuklah simak ulasan pada Sabtu (15/2) dari banyak sekali sumber berikut ini.

1. Tidur sampai muter-muter gitu apa nggak encok ya?

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@ulat_bulu_bulu

2. Curiga, jangan-jangan galau abis putus nih.

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@nurshamir00

3. Ciat! Awas bisa kena sikat juga nih.

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@yakobuki

4. Mau belajar kayang? Sama si kucing oren aja.

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@nurshamir005

5. Wadaw, tepar banget nih kayanya.

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@xprincsss

6. Enjoy banget nih. Kira-kira baru mimpi apa ya?

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@ToffyAlwis

7. Wah doi tidur apa cosplay jadi Jet Li nih?

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@mmann__

8. Ssst! Jangan diganggu, baru pusing nih.

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@uminyeon

9. Wah ini sih tingkahnya ngalahin kucing oren.

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@uminyeon

10. Ketika ngantuk dan lapar nggak bisa ditahan.

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@gamsahamingyu

11. Mirip banget sama kamu waktu nginep bareng temen nih.

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@xprincsss

12. Kalau yang satu ini sih pewe banget posisinya.

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@tiS_tissa

13. Tipikal anak yang suka nyempil.

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@candeelites

14. Pasrah banget kucing yang satu ini.

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@syifaAng_

15. Tipe kucing yang suka menantang adrenalin.

Pose tidur kucing © 2020

foto: Twitter/@nurelaien

Recommended By Editor

Comments