15 Potret orang tirukan pose rambu lalu lintas, bikin tepuk jidat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

15 Potret orang tirukan pose rambu lalu lintas, bikin tepuk jidat

15 Potret orang tirukan pose rambu lalu lintas, bikin tepuk jidat

KEPONEWS.COM - 15 Potret orang tirukan pose rambu lalu lintas, bikin tepuk jidat Bertambahnya manusia dengan beragam kendaraan di dunia ini membuat jalanan menjadi makin ruwet. Demi keselamatan bersama, maka dibuatlah aturan berupa rambu-rambu lalu lintas. Selain untuk keselamatan...

Bertambahnya manusia dengan beragam kendaraan di dunia ini membuat jalanan menjadi makin ruwet. Demi keselamatan bersama, maka dibuatlah aturan berupa rambu-rambu lalu lintas. Selain untuk keselamatan bagi semua pihak, hal ini tentunya dapat membuat perjalanan menjadi teratur dan lebih lancar. Aturan pada rambu-rambu lalu lintas pun harus disepakati bersama.

Tidak ada yang boleh melanggarnya demi keamanan bersama. Bagi yang melanggar, maka akan dikenakan sebuah denda berupa tilang. Rambu-rambu lalu lintas biasanya berada di pinggir jalan dengan ukuran besar dan warna mencolok agar para pengguna jalan dapat mengetahuinya dari kejauhan. Seringkali dibuat dari besi agar awet.

Namun, ada beberapa rambu-rambu lalu lintas yang justru dianggap kocak bagi banyak orang. Hal ini pun menjadikan orang-orang tersebut menirukan atau memperagakan simbol pada rambu-rambu lalu lintas tersebut dan mengunggahnya di dunia maya. Seketika unggahan tersebut pun viral lantaran kocak.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Dihimpun dari banyak sekali sumber, Senin (21/9), berikut selengkapnya.

1. Putar baliknya nggak gini juga, woy. Haha.

foto: hankermag.com

2. Kasihan banget nasib pejalan kaki, cuma dijatah jalan sempit~

foto: hankermag.com

3. Ini kocak banget ya ampun. Klop banget bapak dan anaknya, haha.

foto: Facebook/ Menjadi Bapak-Bapak Bagian Pengantar

4. Mirip banget ya sama simbolnya, haha.

foto: hankermag.com

5. Niat banget nih orang, haha. Lagipula rambu lalu lintasnya kebalik, sih.

foto: Twitter/@Es_Lujo

Comments