15 Pemotretan 'selotip muka' ini bikin tepuk jidat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

15 Pemotretan 'selotip muka' ini bikin tepuk jidat

15 Pemotretan 'selotip muka' ini bikin tepuk jidat

KEPONEWS.COM - 15 Pemotretan 'selotip muka' ini bikin tepuk jidat Untuk mengabadikan momen penting, orang-orang biasanya melakukan sesi pemotretan. Misalnya pemotretan untuk pernikahan, kelahiran seorang anak atau foto keluarga. Tema pemotretan bisa sangat bervarias...
Loading...

Untuk mengabadikan momen penting, orang-orang biasanya melakukan sesi pemotretan. Misalnya pemotretan untuk pernikahan, kelahiran seorang anak atau foto keluarga. Tema pemotretan bisa sangat bervariasi. Biasanya tema tersebut menyesuaikan ketertarikan subjek yang akan difoto atau preferensi fotografer.

Tema pemotretan bisa sesuai dengan hal yang populer atau sesuai momentum. Apabila pemotretan bertema hari raya keagamaan, biasanya akan menambahkan properti sesuai dengan ciri khas perayaan tersebut. Jikalau pemotretan bertema pernikahan, seringkali berhias bunga dan didominasi warna putih.

Nah, sekilas pemotretan dirancang sebagai hal serius yang mengharuskan sesuai momentum atau perayaan tertentu. Namun sebenarnya ada juga pemotretan yang asal-asalan dan tidak pakai rencana rumit. Pemotretan asal-asalan apabila dilakukan fotografer yang mumpuni hasilnya tetap bagus dong.

Seorang fotografer bernama Wes Naman membuat sesi pemotretan yang konyol abis. Ia berniat membuat hadiah untuk karyawan di kantor fotonya. Saat melihat selotip tergeletak, ia langsung terpikir ide konyol.

Wes Naman ingin membuat pemotretan bertema 'selotip muka'. Ia meminta semua karyawannya untuk menyelotip mukanya dengan bentuk aneh. Hasil fotonya tersebut dijajarkan, jadilah muka-muka karyawan yang absurd abis.

Penasaran seperti apa karya foto Wes Naman? Yuk simak fotonya berikut dilansir dari wesnamanphotography.com, Selasa (19/3).

1. Lihat deh muka lucu wanita ini, diselotip sehingga tampak tato di bibir dalamnya.

selotip muka © wesnamanphotography.com

2. Mukanya jadi flat gitu kena selotip, kocak banget.

selotip muka © wesnamanphotography.com

3. Sudah nggak karuan ke mana arah muka pria di foto.

selotip muka © wesnamanphotography.com

4. Jadi ingin ketawa lihat bibir wanita ini ke mana-mana.

selotip muka © wesnamanphotography.com

5. Kayaknya sumpek banget kena selotip, cuma bisa lihat dengan satu mata.

selotip muka © wesnamanphotography.com

6. Sudah pakai makeup unik, eh diselotip. Jadi aneh deh.

selotip muka © wesnamanphotography.com

7. Diselotip hingga kena rambut. Pasti pas dilepas sakit banget tuh.

selotip muka © wesnamanphotography.com

8. Bagaimana caranya minum apabila mukanya penuh selotip?

selotip muka © wesnamanphotography.com

9. Mukanya ngegas banget nih, bete kena selotip ya?

selotip muka © wesnamanphotography.com

10. Muka-muka bete karena diselotip, sabar ya.

selotip muka © wesnamanphotography.com

11. Meski diselotip, wanita ini tetap mencoba tersenyum.

selotip muka © wesnamanphotography.com

12. Sudah dandan cantik malah diselotip mukanya. Awas nanti alisnya rusak.

selotip muka © wesnamanphotography.com

13. Muka kaget karena diselotip, lucu dan kocak.

selotip muka © wesnamanphotography.com

14. Bagaimanapun keadaan muka, harus tetap senyum ya.

selotip muka © wesnamanphotography.com

15. Harus jago bergaya walau muka penuh selotip. Apapun keadaanya harus selalu terlihat cantik.

selotip muka © wesnamanphotography.com

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments