15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

Meme

Fun / Meme

15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

KEPONEWS.COM - 15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia Perhelatan piala dunia yang digelar tiap 4 tahun sekali ini membuat para penggemar sepakbola di seluruh dunia nggak sabar untuk menonton. Pemain-pemain top dari belahan dunia akan bertanding dalam ran...
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
Perhelatan piala dunia yang digelar tiap 4 tahun sekali ini membuat para penggemar sepakbola di seluruh dunia nggak sabar untuk menonton. Pemain-pemain top dari belahan dunia akan bertanding dalam rangkaian kejuaraan piala dunia, dan sudah pasti akan menyajikan pertanding yang sangat keren untuk ditonton.

Daripada nunggu piala dunia berlangsung yang akan diselenggarakan dalam hitungan bulan lagi, lebih baik baca meme lucu wacana sepakbola yang bikin ngakak sampe piala dunia berlangsung.

Berikut 15 meme 'sepak bola' paling drama, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber.

1. Tercyduk!

15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
2. Bola aja ada yang nembak, masa kamu nggak?
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
3. Padahal kalo bukan bulan puasa juga dosa kalo bohong
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
4. Momen bermain sepak bola saat kecil nggak akan bisa terulang lagi
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
5. Biar pas nonton bola udah ada temennya
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
6. Pasti pedih banget
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
7. Bedanya cowok sama cewek nonton sepak bola
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
8. Nyindir gayanya Ronaldo nih
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
9. Daripada kalah mulu lebih baik mudik aja
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
10. Idiiiwww~
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
11. Kayak emak-emak arisan sosialita ya
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
12. Messi vs Haji Lulung
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
13. Sakitnya tuh disini
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
14. Faedahnya nonton sepak bola bisa merubah Dijah Yellow menjadi Pevita Pearce
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia
15. Tim ahay atau tim jebret?
15 Meme 'Sepak Bola' Paling Drama Ini Bikin Ngakak Sampe Piala Dunia

tags: meme sepak bola, meme sepakbola piala dunia



Loading...

Comments