15 Meme lucu pasangan posesif ini bikin auto tepuk jidat

Meme

Fun / Meme

15 Meme lucu pasangan posesif ini bikin auto tepuk jidat

15 Meme lucu pasangan posesif ini bikin auto tepuk jidat

KEPONEWS.COM - 15 Meme lucu pasangan posesif ini bikin auto tepuk jidat Kamu pernah punya pacar yang cemburuannya level dewa atau bisa dibilang sangat posesif? Nggak usah ditanya gimana rasanya deh ya. Bukannya bikin kamu merasa diperhatikan tetapi justru sangat menjengke...
Loading...

Kamu pernah punya pacar yang cemburuannya level dewa atau bisa dibilang sangat posesif? Nggak usah ditanya gimana rasanya deh ya. Bukannya bikin kamu merasa diperhatikan tetapi justru sangat menjengkelkan.

Dalam hubungan asmara memang nggak lepas dari yang namanya rasa cemburu. Namun begitu, rasa cemburu yang berlebihan akan berujung pada sikap posesif yang bikin pasangan nggak nyaman.

Rasa cemburu dalam kadar yang semestinya akan menjadi bumbu yang indah dalam perjalanan menjalin cinta. Tapi, kalau sudah kelewat batas cemburunya, bisa-bisa berujung dengan kandasnya hubungan asmara. Oleh karena itu, tiap pasangan sebaiknya saling mengontrol diri untuk nggak terlalu mengekang satu sama lain.

Ngomong-ngomong soal posesif, biasanya selalu diidentikkan dengan para cewek nih. Kendati demikian sebenarnya nggak menutup kemungkinan kalau cowok juga bisa posesif dengan pasangannya.

Mungkin karena cewek selalu diidentifikasi sebagai sosok yang cerewet, sehingga dia dikira cenderung untuk senang mengatur pasangannya. Padahal nggak selamanya begitu sih.

Nah, daripada pusing memikirkan rasanya punya pasangan yang posesif, mendingan kamu buat ketawa aja. Misalnya dengan meme-meme lucu pasangan posesif seperti yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Rabu (16/1) berikut ini.

1. Hmm, harus banget gitu biar dunia pada tahu.

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

2. Ada yang pernah disuruh pakai kaos bergambar si dia?

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

3. Makanya jangan lupa ya bangunin di sahur kalau pas puasa.

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

4. Soalnya, cowok zaman sekarang memang hobi banget main game.

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

5. Bener nggak nih? Kalau cewek cemburu bakal terjadi perang dunia?

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

6. Cewek itu punya kemampuan indera yang sangat tinggi.

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

7. Pertanyaan khas pasangan yang posesif, bener nggak?

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

8. Hmm, cowok auto tutup telepon kalau kayak gini ya.

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

9. Cewek posesif biasanya karena rasa khawatir yang berlebihan.

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

10. Cheesse cake aja sampai dicemburuin nih.

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

11. Hmmm, nggak gini juga sih sebenernya.

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

12. Kemana pun kamu pergi, kamu bakal diikuti.

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

13. Cewek memang identik dengan rasa cemburu yang besar.

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

14. Bener nih, sebenernya mereka tuh sayang kok.

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

15. Cemburu itu wajar ya, kalau masih dalam batas normal.

meme cewek posesif © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor
Loading...

Comments