15 Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia

Meme

Fun / Meme

15 Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia

15 Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia

KEPONEWS.COM - 15 Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Siapa sih yang tidak merindukan masa kecil? Masa kecil atau masa kanak-kanak memang menjadi masa yang paling indah dalam hidup manusia. Bermain bersama teman-teman hingga lupa waktu, bermain boneka, b...
Loading...

Siapa sih yang tidak merindukan masa kecil? Masa kecil atau masa kanak-kanak memang menjadi masa yang paling indah dalam hidup manusia. Bermain bersama teman-teman hingga lupa waktu, bermain boneka, berenang, kejar-kejaran, bersepeda, menyaksikan acara televisi kesayangan dan masih banyak lainnya lagi. Bila diingat-ingat akan membuat kita tersenyum sendiri, padahal yang dilakukan itu merupakan hal-hal sederhana.

Menjadi orang dewasa ialah impian hampir semua anak-anak. Namun ketika beranjak dewasa dan mempunyai segudang tanggung jawab, rasanya ingin kembali menikmati masa kecil yang penuh keceriaan dan tak ada rasa beban sedikitpun. Waktu memang terus berjalan, kembali ke masa lalu ialah hal yang mustahil. Yang bisa kita lakukan sekarang hanya mengenang masa-masa indah itu saja.

Nah berikut ini ada beberapa meme masa kecil yang bakal buat kamu kangen sekaligus ngakak. Pasalnya apa saja yang tertuang dalam meme hampir semua orang mengalaminya. Seperti apa? Berikut lansiran dari Instagram @statuslucu_official, Minggu (12/1).

1. Power Ranger merupakan hiburan anak tahun 90-an yang nggak boleh dilewatin. Nah ketika bermain bersama teman-teman mengenai superhero, Power Ranger merah jadi rebutan. "pokoknya aku yang jadi Power Ranger merah."

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

2. Dulu waktu sekolah, terutama cowok-cowok nih males banget rasanya kalau udah harus duduk atau berdiri di paling depan. Jantung mau copot rasanya hahaha.

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

3. Antara mau ketawa dan sedih ya. Dulu waktu kecil ketiduran di mana aja, gampang banget kalau soal tidur. Tidurnya di depan TV, besok pagi bangun-bangun udah di kamar aja.

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

4. Sebuh misteri yang belum terpecahkan sampai sekarang. Kenapa ya kira-kira?

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

5. Efek liburan yang paling diingat waktu kecil ialah nggak dapat uang jajan dari emak. Mending sekolah deh kalau kaya gini.

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

6. Dulu kalau dimarahin emak, kesel banget rasanya. Pengen kabur dari rumah. Eh gitu menjelang magrib udah balik lagi aja, pertama takut sendirian di luar, kedua laper hahaha.

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

7. Siapa nih yang begini? Kalau udah liburan mendadak kepala para bocah warna-warni. Pewarna rambut laris manis.

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

8. Kampret banget memang ya kan? Bisa naik nggak bisa turun. Kayanya hampir semua orang ngalamin deh.

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

9. jadi serba salah gitu ya. Ujung-ujungnya tertidur dan bangun tanpa selimut.

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

10. Masih ingat banget dong ya? Kalau udah jam pulang yang tadinya berisik mendadak tenang.

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

11. Sekarang pengen rasanya tidur siang, tapi nggak bisa karena banyak kerjaan dan tanggungan.

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

12. Hayo lho, dulu bacaannya gimana?

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

13. Ya gitulah, emak maha benar. Mana mau disalahin.

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

14. Siapa dulu yang kaya gini kelakuannya? Iseng banget, temennya nyari sampai magrib juga nggak bakal ketemu.

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

15. Setiap bertambah usia, perilaku kita terus berubah ya. Namun masa kanak-kanak tetap menjadi masa yang tidak terlupakan.

Meme lucu masa kecil ini bikin ketawa nostalgia Instagram/@statuslucu_official

Recommended By Editor

Comments