15 Meme kocak cinta-cintaan ini bakal bikin uji kesetiaanmu

Meme

Fun / Meme

15 Meme kocak cinta-cintaan ini bakal bikin uji kesetiaanmu

15 Meme kocak cinta-cintaan ini bakal bikin uji kesetiaanmu

KEPONEWS.COM - 15 Meme kocak cinta-cintaan ini bakal bikin uji kesetiaanmu Kasmaran membuat seseorang merasa segalanya jadi indah. Kata-kata manis diumbar kepada pasangan semisal 'kau merupakan segalanya bagiku' atau 'aku cinta kamu sampai mati'. Kalau nggak bisa ngerawat ci...
Loading...

Kasmaran membuat seseorang merasa segalanya jadi indah. Kata-kata manis diumbar kepada pasangan semisal 'kau merupakan segalanya bagiku' atau 'aku cinta kamu sampai mati'. Kalau nggak bisa ngerawat cinta satu sama lain, maka dipastikan nggak lama bakal diam-diaman kayak orang nggak pernah saling kenal.

Tapi apakah kamu tahu kalau orang yang sering bilang 'kangen' dan sering ngajak kamu ke mana-mana itu betul-betul hanya setia kepadamu? Kamu mesti bisa membuktikannya lho. Jangan sampai kamu tiba-tiba ditinggalin, kan nggak lucu.

Nah meme-meme wacana cinta berikut ini bakal menggoyahkan kesetiaanmu, seperti dihimpuny dari Instagram MR.BLACK ( BANDITCILIK ).

1. Meme ini menyadarkan kalau kamu punya saingan.

2. Kamu nggak tahu kalau pacarmu selingkuh?

3. Terus perhatian, jangan kasih kendor.

4. Ke gep duluan.

5. Selain kamu, ada yang maksa-maksa gitu pengen jadian sama pacarmu.

6. Pacarmu kayak gini juga nggak?

7. Pernah punya sahabat kayakl gini?

8. Dia ngasih emot love di mana-mana kali, nggak udah baper.

9. Naksir sih wajar, asal nggak proaktif ngegebet aja kalau emang udah punya pacar.

10. Hmmm, kelakuan sapa nih?

11. Awalnya ngehibur eh keterusan. Makanya jangan sering bikin pacarmu kesel.

12. Ingat tuh, jangan sering berantem.

13. Banyak tuh yang ngomporin temennya buat nikung.

14. Tega, tega, tega.

15. Banyak yang ngebisikin kayak gini nih.

(swh)

Loading...

Comments