15 Meme 'gak jelas' ini bakal bikin kamu ketawa garing

Meme

Fun / Meme

15 Meme 'gak jelas' ini bakal bikin kamu ketawa garing

15 Meme 'gak jelas' ini bakal bikin kamu ketawa garing

KEPONEWS.COM - 15 Meme 'gak jelas' ini bakal bikin kamu ketawa garing Kamu pernah ngobrol dengan temanmu yang nggak nyambung? Kamu ngomong apa dianya ke mana. Sesuatu yang nggak terang itu gimana menurutmu? Yang pasti bisa bikin kesel, marah, dan males.Tapi sesuatu yang...
Loading...

Kamu pernah ngobrol dengan temanmu yang nggak nyambung? Kamu ngomong apa dianya ke mana. Sesuatu yang nggak terang itu gimana menurutmu? Yang pasti bisa bikin kesel, marah, dan males.

Tapi sesuatu yang nggak terang itu bisa menjadi bahan hiburan. Misalnya yang dibuat oleh para warganet berikut ini, yang dihimpun dari beberapa sumber, Minggu (29/10). Nggak usah heran kalau garing atau absurd, karena semua ini memang meme 'gak terang'.

1. Dasar cowok nggak terang!

foto: instagram/@memecomicindonesia

2. Yea ~

foto: instagram/@absurdmeme

3. Herp emang dari dulu gaje.

foto: instagram/@memeabsurd

4. Air putih minuman semua umur kali!

foto: instagram/@bang_memedh

5. Oke!

foto: instagram/@yaelahtinggalgeser

6. Apaan sih, gaje!

foto: instagram/@yaelahtinggalgeser

7. Apaan sih!

foto: instagram/@yaelahtinggalgeser

8. Oke!

foto: instagram/@yaelahtinggalgeser

9. Apa maksudnya ni meme ya.

foto: instagram/@yaelahtinggalgeser

10 . Karena rukun sudah mainstream.

foto: instagram/@yaelahtinggalgeser

11. Ngapain sih Tong?

foto: instagram/@yaelahtinggalgeser

12. Meme macam apa nih?

foto: instagram/@yaelahtinggalgeser

13. Diketawain sama bebek lu!

foto: instagram/@yaelahtinggalgeser

14. Cari lucunya di mana.

foto: instagram/@yaelahtinggalgeser

15. Makanya kalau becanda yang serius.

foto: instagram/@yaelahtinggalgeser

(fen)

Loading...

Comments