15 Keunikan yang Dimiliki Mereka yang Berzodiak Pisces

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

15 Keunikan yang Dimiliki Mereka yang Berzodiak Pisces

15 Keunikan yang Dimiliki Mereka yang Berzodiak Pisces

KEPONEWS.COM - 15 Keunikan yang Dimiliki Mereka yang Berzodiak Pisces 1. Tidak perlu takut saat Pisces merasa "tersentil" oleh sikap atau ucapan Kamu. Sesaat mungkin terlihat menyeramkan, tapi percayalah, dalam sekejap setelah ucapan maaf mereka akan baik-baik saja. Rau...

1. Tidak perlu takut saat Pisces merasa "tersentil" oleh sikap atau ucapan Kamu. Sesaat mungkin terlihat menyeramkan, tapi percayalah, dalam sekejap setelah ucapan maaf mereka akan baik-baik saja. Raut sedih bisa berganti ceria hanya dalam sekejap.

2. Saat Kamu berkata "ya" pada 40 orang sekaligus. Ketika itu terjadi, tandanya Pisces sedang menjadi robot yang tidak bisa berkata selain "ya", karena mereka takut orang lain terluka.

3. Ketika jatuh hati, Pisces akan membangun sebuah kastil dan menyediakan 14 jenis piza untuk Kamu. Kalau dianggap berlebihan, percayalah itu hanya karena mereka sungguh-sungguh kalau jatuh cinta.

4. Pisces tahu bagaimana melukiskan perasaannya. Mereka bisa memutar sebuah lagu dalam otak mereka. Lagu yang menggambarkan wacana sosok pujaan hatinya. Di saat yang sama mereka juga bisa mengerjakan hal lain, sambil tetap bertingkah seolah tengah mendengarkan musik yang sedang diputar.

5. Ketika sahabat meminta Pisces muncul tepat waktu, Pisces hanya akan tertawa, karena tahu itu hal yang mustahil. Jangan tersinggung, itu hanya respons alamiah mereka.

6. Ketika seseorang menanyakan apa yang Pisces pikirkan, dia pasti akan sulit menjelaskannya. Karena Pisces sulit untuk fokus. Pikirannya selalu bercabang. Ekspresi mereka pasti menggemaskan saat itu terjadi.

7. Perasaan resah menemukan tempat baru. Ya, karena Pisces selalu ada di mana-mana. Bahkan mungkin mereka akan mendatangi Mars satu hari nanti.

8. Perasaan marah karena tidak didengarkan saat bicara. Pisces mengerti itu, tapi mereka sulit untuk fokus, termasuk sulit untuk mendengarkan sesuatu dengan serius.

9. Pisces tidak pernah tahan melihat kolam. Mengertilah Pisces selalu sedih kalau tidak bisa langsung berendam ketika melihat kolam menganggur.

10. Bukan salah orang kalau menganggap Pisces selalu baik-baik, bahagia dan bersahabat. Tapi kalau sesuatu yang sangat buruk terjadi dan membuat mereka sedih pasti orang-orang akan kaget dan tidak percaya itu. Percayalah, Pisces juga manusia biasa.

11. Diminta membuat keputusan salah satu yang Pisces hindari. Kecemasan berlebih hingga terdiam kaku bisa terjadi pada Pisces karena mereka tidak suka memilih satu di antara dua.

12. Kamu suka membuat rencana matang dan terstruktur? Pisces tidak akan pernah bisa melakukannya. Mereka lebih suka mengikuti kemana angin bertiup.

13. Ketika Pisces meminta maaf berkali-kali, biarkan saja. Karena mau berapa kali Kamu menyuruhnya berhenti minta maaf, dia masih akan terus meminta maaf karena mereka selalu merasa terbebani saat berbuat kesalahan.

14. Pernah dibilang membosankan oleh Pisces? Itu wajar terjadi. Kamu harus memahami bahwa pemikiran mereka selalu dipeuhi ide kreatif sehingga yang lain terlihat membosankan.

15. Pisces bisa menangis melihat tayangan iklan kucing yang menggemaskan. Tak perlu heran, Pisces menangis karena gemas tak bisa memeluk kucing-kucing itu secara langsung. Masih resah? Begitu lah adanya mereka yang berzodiak Pisces.

(nda)

Rekomendasi

15 Keunikan yang Dimiliki Mereka yang Berzodiak Pisces

Comments