15 Gambar ini tunjukkan sedihnya jadi buaya, mau ngakak tapi kasihan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

15 Gambar ini tunjukkan sedihnya jadi buaya, mau ngakak tapi kasihan

15 Gambar ini tunjukkan sedihnya jadi buaya, mau ngakak tapi kasihan

KEPONEWS.COM - 15 Gambar ini tunjukkan sedihnya jadi buaya, mau ngakak tapi kasihan Ada bergama cara untuk menunjukkan karya. Bisa berupa tulisan, ilustrasi maupun dalam bidang musik. Beberapa orang bahkan memilih membuat ilustrasi yang bisa menceritakan sesuatu hanya lewat ukiran ga...
Loading...

Ada bergama cara untuk menunjukkan karya. Bisa berupa tulisan, ilustrasi maupun dalam bidang musik. Beberapa orang bahkan memilih membuat ilustrasi yang bisa menceritakan sesuatu hanya lewat ukiran gambar.

Seperti yang dilakukan oleh seorang seniman asal Jepang bernama Keigo. Hampir semua karyanya, Keigo membuat ilustrasi kocak soal kehidupan dari para binatang.

Namun kali ini sang ilustrator ingin menunjukkan sedihnya menjadi buaya bila hidup seolah-olah seperti manusia biasa. Dalam gesekan ilustrasinya itu bahkan akan membuatmu tertawa sekaligus kasihan.

Nah penasaran kan? Yuk simak 15 ilustrasi yang tunjukkan sedihnya jadi buaya seperti kutip dari 9GAG, Selasa (21.8).

1. Kalau lagi naik roller coaster, moncongnya harus kena pengaman nih.

2. Berhubung moncong buaya panjang, jadi harus agak jauh dari garis start ya.

3. Kalau mau CT Scan jadi susah nih, kepalanya nggak bisa masuk semua.

4. Niatnya mau bisik-bisik ya, tapi malah kedengaran semuanya.

5. Jadi astronot, tapi moncongnya terlalu panjang bikin helm ikut pecah.

6. Kalau lihat pameran lukisan, jaraknya harus jauh. Duh, kasihan.

7. Angkat besi, tapi malah gimana tuh angkat ke atas kepalanya? Terhalang moncongnya ya.

8. Ketika mau naik tangga, moncongnya juga tersangkut deh.

9. Suka sedih bila buaya jadi koki, belum apa-apa moncongnya terbakar.

10. Kalau jadi pebasket, moncongnya duluan yang beradu dengan ring basket,

11. Pesan minum, tapi nggak kelihatan karena ketutupan moncongnya.

12. Jadi pemain biola, aduh gimana tuh mainnya?

13. Kalau jadi petinju, belum apa-apa moncongnya jadi sasaran lawan nih.

14. Kalau soal asmara, kasihan banget nggak bisa pelukan karena moncongnya saling beradu.

15. Minta difotoin, tapi hasilnya cuma kelihatan lubang hidung dan mulut doang.

(lea)

Comments