15 Foto lucunya penjaga kebun binatang tirukan aksi hewan, totalitas

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

15 Foto lucunya penjaga kebun binatang tirukan aksi hewan, totalitas

15 Foto lucunya penjaga kebun binatang tirukan aksi hewan, totalitas

KEPONEWS.COM - 15 Foto lucunya penjaga kebun binatang tirukan aksi hewan, totalitas Sebuah Kebun Binatang di Minnesota, Amerika Serikat merayakan pekan National Zookeeper Week. Pada momen tersebut, para penjaga kebun binatang punya cara unik untuk memeriahkan perayaan. Salah satu car...

Sebuah Kebun Binatang di Minnesota, Amerika Serikat merayakan pekan National Zookeeper Week. Pada momen tersebut, para penjaga kebun binatang punya cara unik untuk memeriahkan perayaan. Salah satu cara yang dilakukan para penjaga kebun binatang merupakan melakukan pemotretan dengan pose nggak biasa.

Para penjaga kebun binatang membuat projek di mana mereka menirukan gaya dan pose dari para binatang. Hasil foto dari para penjaga yang meniru aksi hewan kemudian diunggah pada Facebook Minnesota Zoo. Mereka meniru banyak sekali tingkah lucu dari hewan. Hasilnya nggak lucu abis!

Para penjaga kebun binatang ini begitu totalitas menirukan tingkah dari hewan. Kira-kira mirip nggak ya? Coba kita lihat 15 hasil foto lucunya penjaga kebun binatang tirukan aksi hewan dihimpun dari Boredpanda pada Jumat (11/8)

1. Menirukan gaya mangap.

2. Kakinya jadi banyak.

3. Ngikutin posenya di atas dahan.

4. Sampai rebutan makan.

5. Ikutan menyelam juga nih.

6. Kompak berpose.



7. Ini ngapain?

8. Jeraminya sampai dimasukin ke mulut.

9. Mirip nggak guys?

10. Gelesotan di lantai.

11. Paling mirip siapa nih?

12. Ada-ada aja kelakuan penjaga kebun binatang.

13. Bergelantungan dulu.

14. Biar kelihatan mirip, pakai rumput beneran.

15. Kocak abis posenya.

(del)

Comments