15 Foto editan Raisa-Hamish saat akad bikin nyengir kuda

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

15 Foto editan Raisa-Hamish saat akad bikin nyengir kuda

15 Foto editan Raisa-Hamish saat akad bikin nyengir kuda

KEPONEWS.COM - 15 Foto editan Raisa-Hamish saat akad bikin nyengir kuda Pernikahan Raisa-Hamish menarik perhatian publik. Pasangan ini dinilai sangat ideal, tak cuma dari fisik tapi juga kesuksesan dalam berkarier. Ketika lamaran, warganet memenuhi linimasa twitter dengan...

Pernikahan Raisa-Hamish menarik perhatian publik. Pasangan ini dinilai sangat ideal, tak cuma dari fisik tapi juga kesuksesan dalam berkarier. Ketika lamaran, warganet memenuhi linimasa twitter dengan tagar #HariPatahHatiNasional. Malam setelah akad nikah, muncul tagar #MalamPertamaRaisa.

Tak hanya itu, warganet juga membuat editan foto pasangan tersebut ketika akad. Wajah mempelai pria maupun wanita diubah sedemikian rupa. Ada yang suntingannya halus, tak sedikit pula yang asal mengedit. Berikut beberapa fotonya, seperti dihimpun dari instagram.

1. "Kemarin yang nolak gue, maafin ya udah dapat yang lebih dari elu dan buat mantan gue maafin gue duluan ya, doain langgeng ya bro sist," tulis @bgskresna.

2. "Yang bilang ini editan berarti haters kita berdua. Alhamdulillah acara kita lancar hari ini. Untuk semua fans kita doain tah, dan makasih juga yang dah doain kita. Jangan baper ya," tulis @tangguhabadi.

3. "Gue yang jadi Gojek aja bisa dapatin Raisa, masa kalian gak bisa," tulis @mass.arya.

4. "Tak rak rewangi syuting seko esuk teko sorem yo mung kanggo koe dek. Saiki koe wes tak etuke mugo ;langgeng saklawase. KALIAN SEMUA JELEK AKU PENUH KETAMPANAN," tulis @donnyoka.

5. "Terima kasih untuk semua kolega dan sponsor yang telah turut serta membantu pernikahanku dengan misyaa semoga kami senantiasa diberkahi dalam mengarungi bahtera rumah tangga," tulis @danizula.

6. "Alhamdulillah saah ya," tulis @_ilhamtaufik.

7. "Puji Tuhan. AKhirnya SAH juga," tulis @ferdinanywm.

8. Kok malah sama Rina Nose?

9. "Sulit itu gan," @dendytamvan19.

10. "Hemmmm jangan iri," @lukmklr.

11. "Makasih banyak untuk kebahagiaan selama ini sayang," @riskifauli.

12. "AKHIRNYA SAH. Mau komen? Silakan guys wkwkwk," @ridhohendrag.

13. "Tak ada lagi keraguan di antara kita," @bukanpaul.

14. "Jalannya sama gw, nikahnya sama yang lain. Kan kamvreettt," @erwynaffarel.

15. "Ga melok rabi gausa melok nyocot. Mugo isok suwe nggeh. Gaperlu jaran goyang," tulis @erwinnn666

(nng)

Comments