15 Foto editan perpaduan hewan dan benda ini kreatif abis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

15 Foto editan perpaduan hewan dan benda ini kreatif abis

15 Foto editan perpaduan hewan dan benda ini kreatif abis

KEPONEWS.COM - 15 Foto editan perpaduan hewan dan benda ini kreatif abis Ada banyak hal yang bisa menginspirasi seseorang dalam membuat karya seni. Hewan dan benda-benda di sekitar menjadi salah satunya. Tapi pernahkah terbayang di benakmu, bagaimana kalau hewan dipadukan...

Ada banyak hal yang bisa menginspirasi seseorang dalam membuat karya seni. Hewan dan benda-benda di sekitar menjadi salah satunya. Tapi pernahkah terbayang di benakmu, bagaimana kalau hewan dipadukan dengan benda?

Tak sedikit orang yang kesulitan saat membayangkan perpaduan antara benda dan hewan. Tapi Sobat nggak perlu pusing memikirkan bagaimana penampakan bentuknya. Pasalnya, pemilik akun Instagram @les.creatonautes kerap membagikan foto hasil imajinasinya.

Seniman asal Prancis berkreasi dengan menggabungkan hewan dan benda menjadi satu. Tidak disangka hasil fotonya mengejutkan. Karya seni dari seniman ini menarik perhatian warganet. Sampai ada orang yang ingin membeli jikalau hasil foto editan tersebut dibuat menjadi kenyataan.

"Luar biasanya! di mana aku bisa membelinya?," tulis akun @sr.raulito.

"@sr.raulito Aku juga ingin memodifikasi seperti ini! sangat luar biasa dan keren," sahut akun @photocoating.

Nah, daripada kamu penasaran seperti apa editan perpaduannya, berikut rangkum kreasi foto editan perpaduan hewan dan benda dari akun Instagram pribadi @les.creatonautes pada Jumat (2/11).

1. Kupu-kupu dikenal dengan hewan cantik yang mempunyai sayap indah, sayapnya yang cantik diedit menjadi sebuah buku. Bagaimana guys, masih telihat indah nggak menurut kamu?

hewan dan benda instagram

2. Ikan badut berwarna orange ini sering dikenal dengan julukan Nemo. Ikan badut mempunyai warnanya yang mencolok dan terkesan lucu. Saking lucunya ikan ini dijadikan tokoh di film 'Finding Nemo'. Ikan yang mempunyai postur kecil ini diedit seolah bisa memakan bola rugby menjadi Nemball.

hewan dan benda instagram

3. Kuda nil mempunyai tubuh yang besar dan berat. Kali ini kuda nil diedit menjadi kereta gantung. Apa kamu ingin mencobanya? Sepertinya seru guys.

hewan dan benda instagram

4. Ikan yang hidupnya di air, diubah menjadi ikan terbang. Pertanyaan apakah ikannya bisa bernafas kalau sedang terbang, menurut kalian gimana guys?.

hewan dan benda instagram

5. Waspada guys, kalau kamu sedang makan tiba-tiba makanan terasa asin sendiri. Bisa jadi rasa asin muncul karena ulah garam terbang yang dilakukan oleh kecoak garam terbang satu ini.

hewan dan benda instagram

6. Bagaimana rasanya menikmati perjalanan dengan sepeda motor modifikasi kambing? Kira-kira seperti apa bunyi klaksonnya, ya?

hewan dan benda instagram

7. Sepatu sneaker dirancang dengan hamster bercampur bulu kucing. Pasti bikin pemakainya terasa lembut dan geli-geli di kaki.

hewan dan benda instagram

8. Bangau biasanya terbang bersama kawanannya di pantai, kali ini bangau diedit menjadi bangau mercusuar.

hewan dan benda instagram

9. Gurita raksasa mengusung bangunan Taj Mahal yang megah. Ternyata Taj Mahal-nya jadi terlihat kecil, seolah guritanya sedang memakai topi.

hewan dan benda instagram

10. Burung hantu mempunyai mata yang tajam, ditambah dengan speedometers untuk mengukur kecepatan mata. Keren juga ya jadinya!

hewan dan benda instagram

11. Pernah dengar dongeng pangeran kodok? Ini gambaran kodok yang sedang menaiki mobil dan mungkin akan berubah menjadi pangeran suatu saat nanti, hehe.

hewan dan benda instagram

12. Ada yang melihat kucing lucu bersembunyi di bagian dalam biola. Kalau kamu memainkan biola yang satu ini kemungkinan suara yang dihasilkan akan berbunyi 'meoongg'.

hewan dan benda instagram

13. Ada yang masih memakai walkman? Walkman yang satu ini mempunyai belalai yang panjang dan tentunya sesuai namanya 'walk' yang berarti berjalan, walkman yang satu ini bisa berjalan beneran.

hewan dan benda instagram

14. Palu biasa digunakan untuk memukul dan menjadi salah satu alat pertukangan. Palu yang ini berbeda dari biasanya, ujung palu ditambahi hiu. Tidak hanya bisa memukul, palu ini juga bisa mengigit, jadi waspadalah.

hewan dan benda instagram

15. Walrus hampir sama dengan anjing laut salah satu berdanya walrus mempunyai taring yang panjang dan runcing. Nah, taring walrus diedit menjadi joystick. Ada yang mau main memakai joystick walrus ini?, hehe.

hewan dan benda instagram

Imajinasi dari seniman ini patut diacungi jempol. Hasil karyanya bikin mata terpukau. Akun Instagram pribadi sang seniman rajin membagikan hasil karya. Tak heran akun Instagramnya telah diikuti lebih dari 30 ribu warganet. Sobat juga bisa membuat foto perpaduan dengan kreativitas sendiri, lho.

Recommended By Editor

Comments