15 Foto editan lucu manusia jadi Upin Ipin ini bikin senyum

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

15 Foto editan lucu manusia jadi Upin Ipin ini bikin senyum

15 Foto editan lucu manusia jadi Upin Ipin ini bikin senyum

KEPONEWS.COM - 15 Foto editan lucu manusia jadi Upin Ipin ini bikin senyum Kecanggihan elektronik memang bukan isapan jempol belaka. Segala hal bisa didapat dari beragam peralatan modern. Sebut saja dunia editing misalnya. Mengedit foto kini bisa lebih mudah dengan banyaknya...

Kecanggihan elektronik memang bukan isapan jempol belaka. Segala hal bisa didapat dari beragam peralatan modern. Sebut saja dunia editing misalnya. Mengedit foto kini bisa lebih mudah dengan banyaknya software. Beragam software editing foto tersedia di handphone semata, atau melalui laptop.

Tak hanya ahli edit 'berprofesional' saja, tapi masyarakat awam pun juga kini piawai bermain edit foto. Terbukti dari meme-meme dan foto editan meramaikan sosmed. Ada yang hanya sekadar main-main, menghasilkan foto editan seadanya. Tapi juga yang terlihat tepat bak tanpa celah, persis seperti aslinya.

Tak tanggung-tanggung, deretan seleb pun pernah jadi korban 'keusilan' warganet ini. Namun bukannya marah, mereka justru tampak senang akan hal itu. Para artis malah membagikan foto editan itu di akun Instagram pribadinya, seperti Soimah misalnya. Para artis Tanah Air ini sempat diubah jadi Upin Ipin dan kawan-kawannya.

Penasaran gimana lucunya ketika manusia diubah jadi kartun Upin Ipin? Berikut ini kumpulan foto editan kocak ala warganet, rangkum dari banyak sekali sumber pada Sabtu (23/5).

1. Dua publik figur berkepala plontos ini cocok berperan jadi dua bocah botak, Upin dan Ipin.

foto: Instagram/@kangwilss_

2. Sule dan Andre yang bersahabat semenjak lama pun jadi lucu jikalau diubah bersaudara sebagai Upin Ipin.

foto: Instagram/@andreastaulany

3. Opah Upin Ipin berubah jadi punya kumis, lucunya nggak nguatin.

foto: Instagram/@victorahmadd

4. Editannya rapi, bikin orang terpana.

foto: Instagram/@victorahmadd

5. Soimah dan suami sangat romantis saat jadi Opah dan Tok Dalang.

foto: Instagram/@genks_id

Comments