15 Cuitan lucu tentang 'pelaminan' ini bikin kamu senyum sendiri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

15 Cuitan lucu tentang 'pelaminan' ini bikin kamu senyum sendiri

15 Cuitan lucu tentang 'pelaminan' ini bikin kamu senyum sendiri

KEPONEWS.COM - 15 Cuitan lucu tentang 'pelaminan' ini bikin kamu senyum sendiri Sosmed seakan menjadi makanan sehari-hari bagi pecandu internet. Terlebih bagi masyarakat Indonesia yang notabenenya merupakan pengguna sosmed terbesar di dunia. Dikutip dari The Next Web, Indonesia m...


Sosmed seakan menjadi makanan sehari-hari bagi pecandu internet. Terlebih bagi masyarakat Indonesia yang notabenenya merupakan pengguna sosmed terbesar di dunia. Dikutip dari The Next Web, Indonesia menempati posisi ketiga terbesar sebagai pengguna sosmed Facebook. Sedangkan untuk sosmed Instagram, Indonesia menduduki peringkat keempat pada April 2018 .

Tak ketinggalan, sosmed berlambang burung adalah Twitter kembali jadi obrolan. Pengguna Twitter di Indonesia menempati rangking 12. Tak masuk dalam 10 besar, jumlah pengguna Twitter di Indonesia terbilang banyak. Setidaknya ada 6,6 juta orang memakai Twitter sebagai media bersosialisasi di dunia maya.

Cuitan demi cuitan mengalir setiap detiknya. Ada banyak sekali jenis cuitan yang memuat banyak hal. Mulai dari berita, curhatan, atau bahkan cuitan konyol berupa banyolan warganet. Tidak jarang warganet ikut membagikannya hal-hal lucu untuk menarik perhatian dengan fasilitas retweet.

Salah satu hal lucu yang kerap dijadikan bahan candaan warganet merupakan percintaan. Membicarakan wacana cinta memang nggak pernah ada habisnya. Mulai dari cinta yang remeh-temeh, hingga cinta yang serius. Dari cinta masa SMA hingga cinta yang sudah berujung pada pelaminan.

Setelah ditelusur, ternyata banyak juga warganet yang kerap mengungkit masalah pelaminan pada cuitan mereka. Tak jarang, cuitan perihal pelaminan ini mengundang senyum banyak orang. Penasaran seperti apa cuitan warganet ini?

Berikut punya informasinya yang dirangkum dari banyak sekali akun Twitter, Rabu (7/11).

1. Eaaa, guru bahasa Indonesia atau guru bahasa kalbu nih?

cuitan lucu pelaminan Twitter

2. Mantep dah. Pejuang jomblo sampai halal.

cuitan lucu pelaminan Twitter

3. Yadeeh, ngarep nih ceritanya?

cuitan lucu pelaminan Twitter

4. Ahli berkuda ini pasti.

cuitan lucu pelaminan Twitter

5. Duh, kok sedih yak?

cuitan lucu pelaminan Twitter

6. Miris kalau sampai gitu mah.

cuitan lucu pelaminan Twitter

7. Tempat duduk ternyaman ya?

cuitan lucu pelaminan Twitter

8. Pengamat pelaminan orang ya, Mas?

cuitan lucu pelaminan Twitter

9. Kalau pelaminannya di gunung, gimana?

cuitan lucu pelaminan Twitter

10. Betul sekali apa kata kamu.

cuitan lucu pelaminan Twitter

11. Udah kebelet ya, Bu?

cuitan lucu pelaminan Twitter

12. Wadaaw. Lebih sedih mana terlambat naik kereta dengan terlambat naik pelaminan?

cuitan lucu pelaminan Twitter

13. Mas-nya pasti udah pengalaman banget ini.

cuitan lucu pelaminan Twitter

14. Barangkali di sekaten nemu jodoh, Mas.

cuitan lucu pelaminan Twitter

15. Kerenan lagi kalau pelaminannya di gunung pas hari sumpah pemuda. Mantap betul.

cuitan lucu pelaminan Twitter

c

Recommended By Editor

Loading...

Comments