15 Cuitan lucu 'baru gajian' ini bikin susah nahan tawa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

15 Cuitan lucu 'baru gajian' ini bikin susah nahan tawa

15 Cuitan lucu 'baru gajian' ini bikin susah nahan tawa

KEPONEWS.COM - 15 Cuitan lucu 'baru gajian' ini bikin susah nahan tawa Gajian memang menjadi salah satu kata yang paling menyenangkan bagi para pekerja. Nggak hanya itu, tanggal gajian juga sudah menjadi hari paling penting nan berharga nih bagi banyak orang. Gimana ngga...

Gajian memang menjadi salah satu kata yang paling menyenangkan bagi para pekerja. Nggak hanya itu, tanggal gajian juga sudah menjadi hari paling penting nan berharga nih bagi banyak orang.

Gimana nggak penting, di tanggal-tanggal gajian biasanya bikin orang jadi merasa kaya raya karena punya uang yang lebih banyak dari biasanya. Abis gajian rasanya mau beli ini itu jadi lebih gampang, iya nggak?

Kayak para penghuni Twitter ini nih, yang jadi orang kaya raya setelah gajian. Mau beli apa saja jadi gampang dan nggak perlu mikir dua kali. Jangankan makan enak di restoran, saham restoran bisa kebeli juga tuh sama mereka.

Bukan pengguna Twitter namanya kalau nggak makan cuitan-cuitan wacana baru gajian tersebut dengan nada guyonan. Dilansir dari banyak sekali akun, Sabtu (24/11), berikut 15 cuitan lucu 'baru gajian' yang bikin susah nahan tawa.

1. Nyari cewek yang baik-baik udah mainstream nih, maunya yang matre biar bisa keluar banyak uang.

cuitan baru gajian © 2018

2. Flu doang visumnya ke Singapura banget nih? Tajir melintir nih orang pasti ya?

cuitan baru gajian © 2018

3. Gajinya sebulan ngalahin direktur utama nih pasti, bisa beliin kaki seribu sepatu Balenciaga lho.

cuitan baru gajian © 2018

4. Bisa bayangin dong luas kamarnya kayak apa bisa dimasukin layar bioskop segala~

cuitan baru gajian © 2018

5. Yang begini jadi idaman para perempuan di mana pun berada.

cuitan baru gajian © 2018

6. Nah, kalau yang ini penghasilannya pasti lebih besar dari Hotman Paris.

cuitan baru gajian © 2018

7. Saking bingungnya ngabisin duit jadi mikirnya agak nggak lurus ya masnya~

cuitan baru gajian © 2018

8. Langsung di ajak ke Pantai Gading lho. Eh, kalau udah beli Drogba mau diajak main ke mana nih?

cuitan baru gajian © 2018

9. Mantap! Langsung berangkat ke dealer beli yang baru.

cuitan baru gajian © 2018

10. Sungguh mulia sekali niat masnya yang satu ini. Nggak tanggung-tanggung lho, langsung S3.

cuitan baru gajian © 2018

11. Yang punya sahabat dan keluarganya yang butuh biaya kampanye, merapat sama masnya nih.

cuitan baru gajian © 2018

12. Biaya listriknya belut listrik bayarnya di mana deh?

cuitan baru gajian © 2018

13. Calon mantu idaman ini sih. Nggak bisa lihat calon mertua ganggur, langsung diajakin umrah.

cuitan baru gajian © 2018

14. Karena beli kuota internet nggak seberapa, kuota haji pun ikut diborong. Orang kaya mah bebas~

cuitan baru gajian © 2018

15. Gini nih kalau habis gajian, bawaannya memang sombong. HAHAHAHA~

cuitan baru gajian © 2018

Recommended By Editor

Comments