15 Cuitan lucu 'aktivitas Raisa jadi ibu' ini bikin ngakak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

15 Cuitan lucu 'aktivitas Raisa jadi ibu' ini bikin ngakak

15 Cuitan lucu 'aktivitas Raisa jadi ibu' ini bikin ngakak

KEPONEWS.COM - 15 Cuitan lucu 'aktivitas Raisa jadi ibu' ini bikin ngakak Raisa dan Hamish Daud kini sedang berbahagia dengan kehadiran putri pertama, Zalina Raine Wyllie. Zalina lahir pada Selasa (12/2) dini hari di Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC). Kelahiran terseb...
Loading...

Raisa dan Hamish Daud kini sedang berbahagia dengan kehadiran putri pertama, Zalina Raine Wyllie. Zalina lahir pada Selasa (12/2) dini hari di Rumah Sakit Kemang Medical Care (KMC). Kelahiran tersebut dilakukan secara caesar dan berlangsung lancar.

Momen kelahiran ini disambut hangat oleh khalayak. Para seleb dan warganet pun mengirim doa terbaik untuk anak Raisa. Hingga saat ini Raisa mendapat banyak kiriman bunga dari beberapa seleb seperti Krisdayanti, Bunga Citra Lestari dan banyak seleb lainnya.

Foto-foto kebersamaan Raisa dan Hamish bersama putri pertama juga beredar di sosmed. Hamish Daud melalui akun Instagram @hamishdw mengunggah foto ia mendekap putrinya di dada dengan caption penuh haru. "I'm lost for words," tulis akun Instagram @hamishdw. Warganet dibikin terharu dengan foto tersebut.

Hingga saat ini warganet masih antusias dengan kelahiran anak Raisa. Warganet juga berandai-andai mengenai bagaimana aktivitas Raisa setelah jadi ibu melalui cuitan di Twitter. Misalnya cara Raisa menidurkan bayi, mainan apa yang diberikan Raisa untuk anaknya, dan masih banyak lainnya.

Yuk simak perandaian warganet mengenai aktivitas Raisa jadi ibu dilansir dari banyak sekali sumber, Jumat (15/2).

1. Kira-kira jemuran baju bayi Raisa kayak gini nggak ya?

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@IntanJi1

2. Biasanya bayi baru lahir pakai ini di perutnya.

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@EnjoyKuis

3. Biasanya emak-eak mendekatkan anaknya dengan benda ini agar jauh dari mara bahaya.

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/imaaqueen9

4. Nah biasanya bayi saat prosesi turun tanah dimasukan ke dalam kurungan. Nggak sabar lihat Raisa bikin acara ini.

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@farhanfahrezi_

5. Kalau kado lahiran anaknya Raisa deterjen juga nggak ya?

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@heyylolla

6. Biasanya ari-ari bayi yang baru lahir diberi lampu seperti ini.

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@rheno_awwe

7. Mainan ini legendaris banget buat nidurin dedek bayi.

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@ragidpra

8. Nggak sabar nih lihat postingan Raisa bawa anak ke Posyandu.

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@ObbyRF_

9. Ayunan dari kain batik dan tali ini juga efektif tidurkan bayi lho.

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@TCtha

10. Atau jangan-jangan ayunan untuk anak raisa bentuknya seperti ini.

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@Vebbyputryyy

11. Mainan legendaris nih, anak Raisa bakal dibeliin ini nggak ya?

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@BalaPanji

12. Nggak sabar lihat Hamish dan Raisa bikinin anaknya ayunan seperti ini.

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@Ilhamfavzanr

13. Anak Raisa bakal naik sepeda bayi sambil keliling komplek nggak ya?

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@jgnhoodan2nak

14. Helm andalan buat jaga keselamatan anak saat boncengan menuju pasar.

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@ayunarend

15. Jemuran kayu ini cucok abis buat jemur pakaian bayi.

aktivitas raisa jadi ibu © 2019 berbagai sumber

foto: Twitter/@yasmin_angeline

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments