15 Cara usil buat ngerjain teman sekos, berani coba?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

15 Cara usil buat ngerjain teman sekos, berani coba?

15 Cara usil buat ngerjain teman sekos, berani coba?

KEPONEWS.COM - 15 Cara usil buat ngerjain teman sekos, berani coba? Punya sahabat sekamar atau sekos memang menyenangkan. Apalagi kalau sahabat sekos merupakan orang yang udah kita kenal dan asyik diajak ngobrol. Nggak bakal ngerasa bosen deh kalau lagi sendirian di k...
Loading...

Punya sahabat sekamar atau sekos memang menyenangkan. Apalagi kalau sahabat sekos merupakan orang yang udah kita kenal dan asyik diajak ngobrol. Nggak bakal ngerasa bosen deh kalau lagi sendirian di kamar. Ya nggak?

Tapi namanya juga manusia, sahabat kos juga bisa nyebelin dan terkadang usil. Biasanya mereka akan melakukan hal-hal konyol atau berbuat iseng yang bisa bikin kamu jengkel tapi di sisi lain juga biar suasana cair kembali.

Nah, kali ini ada 15 cara usil yang bisa kamu coba untuk ngerjain sahabat sekos, seperti dikutip dari Elitereaders, Kamis (10/8). Kamu berani coba?

1. Mengisi kamar dengan balon warna-warni. Bisa buat ide pas temen sekos ultah, nih.

2. Memasang gambar Gollum, manusia hobbit bernama Smeagol yang ada dalam The Lord of The Ring.

3. Kamar mandi disulap jadi sangkar ayam.

4. Bangun-bangun ada badut berwajah menakutkan gini, gimana ya reaksi sahabat sekos?

5. Siap-siap kaget ketika membuka closet.

6. Usil banget nih, bikin merinding.

7. Niat parah kalau ada sahabat yang punya ide begini, ya?

8. Ide usil yang bisa bikin jantungan!

9. Malam-malam ada sahabat yang usil gini nyebelin, ya?

10. Cilukbaaa!

11. Kaget nggak kalau tiba-tiba buka pintu kamar mandi ada...

12. Sukses bikin kaget.

13. Niat banget usilnya.

14. Udah asyik-asyik di kamar mandi, eh begitu mau pakai tisu zonk.

15. Ini juga niat banget caranya.

(tin)

Comments