15 Calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

15 Calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit

15 Calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit

KEPONEWS.COM - 15 Calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit Kamu pasti setuju kalau dokter adalah profesi yang sangat mulia. Nggak heran kalau dulu pas masih kecil banyak anak-anak Indonesia yang bercita-cita ingin jadi dokter. Kamu termasuk?Nah, cita-cita mul...
Loading...

Kamu pasti setuju kalau dokter adalah profesi yang sangat mulia. Nggak heran kalau dulu pas masih kecil banyak anak-anak Indonesia yang bercita-cita ingin jadi dokter. Kamu termasuk?

Nah, cita-cita mulia tersebut rupanya juga dimiliki oleh ke-15 calon dokter di bawah ini. Tak cuma cerdas mereka juga punya paras cantik yang bikin siapapun terpesona.

Beberapa di antara mereka bahkan ada yang sudah berhasil jadi dokter lho. Wah, kebayang nggak tuh kalau diperiksa sama dokter kayak mereka?

Daripada makin penasaran yuk simak foto-fotonya sebagaimana kumpulkan dari akun Instagram mereka, Jumat (6/1).

1. Nah, kalau lagi sakit terus diperiksa sama yang model begini gimana?

foto: instagram/@ilmasoraya

2. Apalagi kalau dobel begini.

foto: instagram/@ndnahda

3. Yakin mau nolak disuntik sama yang begini?

foto: instagram/@mendasuci

4. Sini bang, adek periksa dulu sebelum berangkat.

foto: instagram/@claraagabriela

5. Istriable banget nih ~

foto: instagram/@windameyrisa

6. Muda, enerjik, dan cerdas.

foto: instagram/@indahkus_

7. Stok dokter cantik Indonesia dijamin aman.

foto: instagram/@ferren.oktv

8. Kalau dokternya kayak gini jadi artis pun oke nih.

foto: instagram/@ginameidinaa

9. Kurang manis apa coba?

foto: instagram/@andraarumsari

10. Kalau sakit jangan sungkan ke dokter ya guys ~

foto: instagram/@tengkunissa

11. Para jomblo jangan pura-pura sakit yaa ~

foto: instagram/@jessiandra

12. Kalau ketemu sekali langsung sembuh nih.

foto: instagram/@amaliacindy

13. Yakin masih takut disuntik?

foto: instagram/@patrisieacaroline

14. Flawless!

foto: instagram/@therealdiaputri

15. Gimana? Masih ragu buat ke dokter?

foto: instagram/@atikakamilia

(gib)

15 Calon dokter muda ini cantiknya bikin cowok rela pura-pura sakit

Comments