14 Potret gemas Alaia Moana, anak Marissa Nasution yang ekspresif

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

14 Potret gemas Alaia Moana, anak Marissa Nasution yang ekspresif

14 Potret gemas Alaia Moana, anak Marissa Nasution yang ekspresif

KEPONEWS.COM - 14 Potret gemas Alaia Moana, anak Marissa Nasution yang ekspresif Marissa Nasution kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu setelah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alaia Moana yang lahir pada 28 Mei 2018 lalu. Setelah melahirkan, mantan VJ MTV te...

Marissa Nasution kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu setelah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alaia Moana yang lahir pada 28 Mei 2018 lalu. Setelah melahirkan, mantan VJ MTV tersebut pun memilih untuk mengurangi kegiatan keartisannya demi bisa fokus mengurus sang buah hati.

Genap berusia sembilan bulan, putri semata wayang Marissa Nasution yang akrab disapa Allie tersebut lagi gemas-gemasnya. Meskipun belum genap satu tahun, namun Allie sudah jago pose di depan kamera lho. Bagaimana enggak, Allie sukses bikin gemas warganet lewat gayanya yang ekspresif banget kalau lagi difoto.

Sama seperti anak selebriti lainnya, ketenaran baby Allie saat ini nggak kalah dari sang mama. Segala unggahan Marissa Nasution wacana Allie pun selalu jadi yang ditunggu para pengguna sosmed. Apalagi ekspresi-ekspresi Allie yang super gemesin.

Penasaran kan seperti apa potret gemas Alaia Moana, anak Marissa Nasution yang ekpresif abis? Biar nggak makin penasaran, yuk langsung intip 14 potret gemas Alaia Moana seperti dilansir dari akun Instagram @marissaln, Rabu (6/3).

1. Saat baru berusia tiga minggu, Allie sudah jago bergaya di depan kamera lho.

anak Marissa Nasution © 2019


2. Lahir dari orangtua berdarah bule, paras baby Allie jadi bule banget ya?

anak Marissa Nasution © 2019

3. Gemes banget ya lihat Allie bergaya kayak gini. Bawaannya pengen bawa pulang.

anak Marissa Nasution © 2019


4. Kira-kira Allie lagi mikirin apa nih kalau ekspresinya kayak gini?

anak Marissa Nasution © 2019


5. Semakin mendekati usia satu tahun, Allie jadi makin aktif dan ekspresif.

anak Marissa Nasution © 2019


6. Begini ekspresi senang Allie kalau diajak sang mama menikmati sore di pinggir pantai.

anak Marissa Nasution © 2019


7. Lagi ekspresi ketakutan saat naik pesawat aja bikin gemas ya?

anak Marissa Nasution © 2019


8. Mata biru dan rambut tipisnya yang berwarna pirang, bikin Allie jadi makin gemas.

anak Marissa Nasution © 2019


9. Nah, kalau yang ini momen Allie main sama sang papa. Senang banget sih Allie?

anak Marissa Nasution © 2019


10. Kalau sudah dikasih tatapan kayak gini, siapa sih yang nggak gemas sama Allie?

anak Marissa Nasution © 2019


11. Potret bahagia keluarga kecil Marissa Nasution yang kompak abis dengan outfit putih.

anak Marissa Nasution © 2019


12. Masih balita, tapi Allie sudah photogenic abis. Bakal ikutin jejak sang mama nggak ya?

anak Marissa Nasution © 2019


13. Jadi salah satu bayi seleb yang banyak penggemar, Marissa Nasution kerap mengajak Allie buat pemotretan endorse.

anak Marissa Nasution © 2019


14. Setuju dong kalau Allie memang super gemesin abis, apalagi kalau lagi pasang ekspresi kayak gini~

anak Marissa Nasution © 2019

Recommended By Editor

Comments