14 Orang di Inggris Raya Diperiksa setelah Muncul Gejala Virus Korona

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

14 Orang di Inggris Raya Diperiksa setelah Muncul Gejala Virus Korona

14 Orang di Inggris Raya Diperiksa setelah Muncul Gejala Virus Korona

KEPONEWS.COM - 14 Orang di Inggris Raya Diperiksa setelah Muncul Gejala Virus Korona Virus Korona menjadi isu kesehatan yang menjadi perhantian banyak negara. Peredaran virus ini semakin meluas di daerah Asia dan banyak sekali belahan dunia lainnya. Tak hanya di China, Virus Korona ju...
Loading...

Virus Korona menjadi isu kesehatan yang menjadi perhantian banyak negara. Peredaran virus ini semakin meluas di daerah Asia dan banyak sekali belahan dunia lainnya.

Tak hanya di China, Virus Korona juga menyebar di sejumlah negara di antaranya Vietnam, Filipina, Singapura, Thailand, Arab Saudi, Korea Selatan, Australia, Amerika.

Virus Korona Wuhan

Bahkan terindikasi virus ini sudah mencapai wilayah Eropa. 14 orang di Britania Raya telah dicek apakah terkena virus corona atau tidak, lima orang dikonfirmasi negatif dan sembilan lainnya masih menunggu hasil tes.

Dilansir dari NewsSky, Profesor Jurgen Haas, kepala kedokteran infeksi di Universitas Edinburgh menyakini akan ada banyak lagi kasus potensial Virus Korona di kota-kota lain di Inggris.

"Situasinya akan sangat mirip di hampir semua kota di Inggris dengan sejumlah besar siswa China, Itu tidak terlalu mengejutkan. Kecurigaan saya merupakan bahwa mungkin akan ada lebih banyak kasus di banyak kota lain di Inggris," ujar Jurgen Haas.

Selanjutnya

Comments