14 Motor Baru Harley-Davidson Siap Meluncur di Indonesia

Otomotif

News / Otomotif

14 Motor Baru Harley-Davidson Siap Meluncur di Indonesia

14 Motor Baru Harley-Davidson Siap Meluncur di Indonesia

KEPONEWS.COM - 14 Motor Baru Harley-Davidson Siap Meluncur di Indonesia Komunitas Motor Besar Indonesia berencana menggelar acara Pesta Rakyat Bikers Jakarta pada 27 Januari 2019. Lokasi yang dipilih sangat spesial, adalah daerah Gedung DPR RI. Di lokasi yang masuk dalam...

Komunitas Motor Besar Indonesia berencana menggelar acara Pesta Rakyat Bikers Jakarta pada 27 Januari 2019. Lokasi yang dipilih sangat spesial, adalah daerah Gedung DPR RI.

Di lokasi yang masuk dalam daftar obyek vital negara itu, akan muncul ribuan pengendara motor gede dengan banyak sekali merek tunggangan. Mulai dari Harley-Davidson, Victory hingga Indian.

Salah satu acara utama ialah pameran produk baru HD. Ada belasan moge edisi 2019 yang bakal ditampilkan. Hal itu diungkapkan oleh Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Sahat Manalu.

Ada peluncuran produk baru, totalnya 14 model. Semuanya mengusung mesin 114 kubik inci, tidak lagi 107 kubik inci, ujarnya di Jakarta, Minggu 20 Januari 2019.

Diler Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

image_title

Ribuan Bikers Moge Akan Gelar Pesta Rakyat di Gedung DPR RI

image_title

Diam-diam Yamaha Luncurkan Motor Sport Baru

image_title

Muncul Skutik Bongsor Pesaing XMAX dan Forza, Lebih Mewah

Sahat memaparkan, koleksi terbaru yang bakal dipajang merupakan model Touring, Softail, Sporster, dan Custom Vehicle Operations atau CVO. Di antaranya FXDR 114, FLSB (Sport Glide), Sportster 883 L, dan 1200 Iron. Kisaran harganya mulai dari Rp378 juta, sementara model Softail terbaru dibanderol sekitar Rp588 juta.

Sekitar 50 komunitas motor dari banyak sekali ukuran mesin sudah menyatakan untuk muncul. Acara akan dibuka oleh Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina MBI.

Rencananya, gelaran juga bakal dihadiri oleh Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, serta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama komunitas Moge di Gedung DPR/MPR

Comments