14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat putus

Meme

Fun / Meme

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat putus

14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat putus

KEPONEWS.COM - 14 Meme lucu perbedaan cewek dan cowok saat putus Cowok dan cewek mempunyai perbedaan yang siginifikan. Dari fisik sudah terlihat jelas perbedaannya. Dari segi emosi keduanya juga sangat berbeda, cewek lebih terkesan ribet dan mudah baper sedangkan k...
Loading...

Cowok dan cewek mempunyai perbedaan yang siginifikan. Dari fisik sudah terlihat jelas perbedaannya. Dari segi emosi keduanya juga sangat berbeda, cewek lebih terkesan ribet dan mudah baper sedangkan kalau cowok dikenal simpel dan masa bodoh.

Selain itu perbedaan mereka juga terlihat sangat berbeda ketika menghadapi sebuah masalah. Salah satu masalah yang lumrah dihadapi anak muda ialah putus cinta. Tahu kan gimana rasanya putus cinta?

Ada yang bilang kalau cewek baru putus cinta itu bakal lebih sedih dibandingkan cowok. Kendati demikian, semua itu tak tentu benar. Ada juga cowok yang lebih sedih saat putus, bahkan bisa gagal move on hingga berbulan-bulan. Semua itu kembali kepada diri mereka masing-masing.

Berbicara mengenai perbedaan cewek dan cowok, beberapa warganet sengaja membuat banyak sekali meme lucu mengenai perbedaan keduanya saat mengalami putus cinta. Bukannya ikut sedih, malahan deretan meme tersebut justru absurd sampai kocak. Berikut rangkuman dari banyak sekali sumber pada Kamis (20/6).

1. Pria kebanyakan menyesal setelah putus cinta.

meme cewek vs cowok putus facebook

foto: me.me

2. Awalnya aja cewek yang lebih baper.

meme cewek vs cowok putus facebook

foto: 1cak

3. Buat kamu para cewek, setuju nggak nih?

meme cewek vs cowok putus facebook

foto: Facebook/@Muhammad Aldi Comro

4. Bisa gitu ya bedanya.

meme cewek vs cowok putus facebook

foto: Facebook/@Rhiea Putri Bungsu

5. Facebook cowok nggak pernah berubah.

meme cewek vs cowok putus facebook

foto: Facebook/@Anggi Pratama

6. Duh, ada yang tahu maksud gambar ini?

meme cewek vs cowok putus facebook

foto: 1cak

7. Ternyata cewek lebih dikenal mudah move on ya.

meme cewek vs cowok putus facebook

foto: 1cak

8. Cowok bisa menghabiskan waktu sedih dengan bermain game sepanjang hari.

meme cewek vs cowok putus facebook

foto: 1cak

9. Nah, nyesel kan habis putusin pacaramu.

meme cewek vs cowok putus facebook

foto: 1cak

10. Yakin mau putus nih? Hehehe...

meme cewek vs cowok putus facebook

foto: Twitter/@onecak

11. Sesudah putus cewek bakal lebih cantik.

meme cewek vs cowok putus facebook

foto: 1cak

12. Setelah satu bulan semua akan terasa berubah bagi cowok.

meme cewek vs cowok putus facebook

foto: me.me

13. Kalau ini kebalikannya, cewek nyesel deh udah putusin dan nolak cowok setelah beberapa tahun kemudian.

meme cewek vs cowok putus facebook

foto: Twitter/@KotaBalikpapan

14. Jangan bandingkan dengan cowok pecinta game.

meme cewek vs cowok putus facebook

foto: conservativememes

Recommended By Editor

Comments