14 Makanan ini Bikin Mr.P Tahan Lama

Unik

Ragam / Unik

14 Makanan ini Bikin Mr.P Tahan Lama

14 Makanan ini Bikin Mr.P Tahan Lama

KEPONEWS.COM - 14 Makanan ini Bikin Mr.P Tahan Lama Memiliki ereksi yang keras dan lama adalah idaman hampir semua pria di dunia ini. Namun sayangnya kehidupan modern saat ini membuat gaya hidup manusia berubah dan berakhir pada performa ranjang yang b...


Memiliki ereksi yang keras dan lama adalah idaman hampir semua pria di dunia ini. Namun sayangnya kehidupan modern saat ini membuat gaya hidup manusia berubah dan berakhir pada performa ranjang yang biasa-biasa saja. Pola makan yang buruk membuat kebanyak pria sulit mempertahankan ereksi yang keras dan lama, serta gampang stres.

Kuncinya sebenarnya terletak pada apa yang dikonsumsi seorang pria. Makanan-makanan sehat tentunya akan sangat membantu. Nah, berikut 14 makanan yang bisa mempertahankan Mr P ereksi lebih keras dan durasi yang lama bak torpedo!

1. Bawang


Bawang pada dasarnya disebut sebagai jantungnya makanan sehat karena memiliki kandungan yang mampu mengencerkan darah. Ketika darah Anda menipis, maka volume akan meningkat dengan mengonsumsi bawang.

Kalau Pikun, Minumlah Kopi atau Teh Pahit Tiap Pagi

Meningkatnya volume darah dapat membantu Anda mendapatkan ereksi yang kuat dan berlangsung dalam waktu yang lama. Siapa yang tidak mau memiliki kemampuan seperti ini? Silakan, dicoba!

2. Cabai


Cara termudah untuk mendapatkan Mr.P yang keras adalah dengan mendorong lebih banyak darah ke pembuluh darah. So, ingat bagaimana wajah Anda menjadi merah setelah makan makanan pedas. Coba lakukan itu, karena cabai memiliki efek yang sama pada alat kelamin pria.

Pages: 1 2 3 4

Comments