130 Keluarga Ikuti Mudik Bersama Daihatsu

Otomotif

News / Otomotif

130 Keluarga Ikuti Mudik Bersama Daihatsu

130 Keluarga Ikuti Mudik Bersama Daihatsu

KEPONEWS.COM - 130 Keluarga Ikuti Mudik Bersama Daihatsu JAKARTA - Daihatsu kembali menggelar kegiatan mudik bersama anggota klub Daihatsu dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Kali ini, mudik bersama berte...
Loading...

JAKARTA - Daihatsu kembali menggelar kegiatan mudik bersama anggota klub Daihatsu dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kali ini, mudik bersama bertema Daihatsu Sahabat Mudik 2019 itu diikuti 130 keluarga dari klub mobil Daihatsu dan jurnalis pengguna mobil Daihatsu.

Kegiatan mudik bersama ini merupakan salah satu wujud apresiasi Daihatsu kepada para pengguna mobil Daihatsu, ujar Customer Satisfication & Value Chain (CSVC) Division Head Astra Daihatsu Motor (ADM), Budi Mahendra seusai melepas peserta mudik bersama di Astra Daihatsu Motor - Vehicle Logistic Center (VLC) di Jakarta, Minggu (26/5/2019).

Muncul pada kesempatan itu sejumlah manajemen Daihatsu seperti Marketing Director ADM, Yuko Mochida, Domestic Marketing Division Head ADM, Yasuharu Shimizu, dan Marketing Planning Operation Support Department Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Tri Mulyono.

Keceriaan terlihat dari semangat dan antusiasme ratusan peserta mudik yang memenuhi pelataran luar VLC. Mereka siap dengan mobilnya masing-masing.

Menurut Budi, suasana mudik juga menjadi euforia tersendiri dan sesuatu yang paling ditunggu-tunggu bagi hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Ia memaparkan, peserta terdiri atas 114 keluarga Sahabat Klub dan 16 keluarga Sahabat Jurnalis. Tahun ini ada 13 klub mobil Daihatsu yang berpartisipasi.

Mereka merupakan, Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Calya Sigra Club (CALSIC), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Taruna Owners (TO), Classy Charade Winner (C2W), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Community (SIC), Terios Indonesia, All New Rush Terios Indonesia, Ceria Club Indonesia, dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC).

Tiap peserta mendapatkan sejumlah hadiah dan suvenir, termasuk uang saku sebesar Rp 1,5 juta, dan makanan ringan untuk di perjalanan. Ini sebagai bekal agar perjalanan mudik para peserta beserta keluarga menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan, tutur dia.

Budi memaparkan, pihaknya rajin menggelar mudik bersama itu setiap tahun semenjak 2009. Animonya sangat tinggi. Namun, tahun ini ada hal spesial yang digarap Daihatsu.

Loading...
130 Keluarga Ikuti Mudik Bersama Daihatsu

Comments