13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

Trending

Fun / Trending

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

KEPONEWS.COM - 13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure Kuli bangunan merupakan sebuah profesi yang sangat memakai otot dalam bekerja. Drama kuli bangunan di sosmed terkadang membuat terpingkal-pingkal pembacanya.Pekerjaan kuli bangunan sangat berat maka...
image

Kuli bangunan merupakan sebuah profesi yang sangat memakai otot dalam bekerja. Drama kuli bangunan di sosmed terkadang membuat terpingkal-pingkal pembacanya.

Pekerjaan kuli bangunan sangat berat maka dari itu kadang mereka melakukan hal nyeleneh untuk melepas penat dari pekerjaan. Nah tingkah nyeleneh ini biasanya diunggah ke sosmed. Salah satunya adalah dengan diunggah ke Facebook.

Nggak heran deh kalau kamu bisa melihat momen-momen lucu para tukang bangunan ini di Facebook. Kamu pasti dibuat ngakak deh sama status-status lucu para tukang bangunan ini. Apalagi ada yang pintar merangkai kata-kata juga lho.

Berikut 10 status Facebook lucu 'kuli bangunan' yang sanggup bikin Thor Insecure, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber.

1. Kreatif juga nih kuli bangunannya bisa bikin prakarya

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

2. Pengennya sih piknik, ya bentuknya hampir mirip kok tapi

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

3. Kalau sekilas sih bisa tertipu nih sama bentuknya

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

4. Ada-ada aja memang kelakuan tukang bangunan di dunia maya

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

5. Siapa nih yang ngebungkusnya dibentuk kayak gini segala?

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

6. Ternyata FK bukan Fakultas Kedokteran tapi Fakultas Kuli

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

7. Memang cobaan menjadi tukang bangunan tuh ada-ada aja deh

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

8. Kayak gimana gitu tapi memang ada benernya juga sih

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

9. Wah kalau menurut kamu rudal bukan nih kok gede banget?

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

10. Kayaknya soal tukang bangunan ini sering jadi trending di dunia maya

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

11. Caption Facebook-nya sih paling juara nih, Thor aja insecure

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

12. Bergurulah pada ahlinya nih, kamu minat nggak?

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

13. Kalau mandor lagi pergi auto nyantai-nyantai dulu kerjaannya

13 Status Facebook Lucu 'Kuli Bangunan' Ini Sanggup Bikin Thor Insecure

tags: status lucu kuli bangunan, status facebook lucu, tukang bangunan, meme kuli bangunan

Comments