13 Seleb Hollywood ini bikin tato tentang film yang dibintanginya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

13 Seleb Hollywood ini bikin tato tentang film yang dibintanginya

13 Seleb Hollywood ini bikin tato tentang film yang dibintanginya

KEPONEWS.COM - 13 Seleb Hollywood ini bikin tato tentang film yang dibintanginya Menjadi seorang pemain film tentu tidaklah mudah. Tampang yang mengagumkan jelas bukan jaminan seorang aktor atau aktris akan lolos casting. Diharapkan kemampuan berakting yang mumpuni dan mental yang...

Menjadi seorang pemain film tentu tidaklah mudah. Tampang yang mengagumkan jelas bukan jaminan seorang aktor atau aktris akan lolos casting. Diharapkan kemampuan berakting yang mumpuni dan mental yang kuat, juga profesionalitas untuk bisa menembus dunia layar lebar.

Oleh karenanya, bagi sejumlah aktris maupun aktor, dapat membintangi sebuah film tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Terlebih bila film yang dibintanginya laris dan disukai oleh masyarakat, serta tokoh yang diperankannya difavoritkan banyak orang.

Saking bangganya atas pencapaian tersebut, tak sedikit dari mereka yang kemudian membuat 'penghargaan' pada diri sendiri. Bentuk penghargaannya pun beragam, misalnya saja merajah atau membuat tato wacana film yang pernah dibintanginya di tubuhnya. Yup, banyak kok aktor maupun aktris, terutama di Hollywood yang melakukan hal tersebut.

Wah, siapa saja, ya? Yuk, langsung cek rangkuman ini dari banyak sekali sumber Rabu (12/9).

1. Robert Downey Jr, Scarlet Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner

foto: Instagram/@robertdowneyjr

Pemeran Iron Man ini membuat tato logo Avengers di salah satu lengannya. Usut punya usut, ternyata nggak cuma dia saja lho yang membuat tato logo Avengers ini, Scarlett Johansson, Chris Evans, Chris Hemsworth, and Jeremy Renner juga punya tato serupa di tubuhnya.

2. Sophie Turner.

foto: brightside.me

Pemeran Sansa dalam serial Game of Thrones ini mempunyai tato bergambar direwolf, lambang klan Starks di Game of Thrones, di salah satu tangannya.

3. Maisie Williams.

foto: brightside.me

Tak mau kalah dari Sophie Turner, Maisie yang berperan sebagai Arya, adik Sophie di Game of Thrones juga membuat tato wacana serial yang diganjar rating 9,5 di IMDb tersebut. Namun, berbeda dari Sophie, tato yang dibuat Maisie bertuliskan tanggal dimulainya season 1.

4. Neil Patrick Harris.

foto: brightside.me

Aktor utama serial A Series of Unfortunate Events ini mempunyai tato yang sama seperti karakter yang diperankannya, adalah Count Olaf.

5. Joel Kinnaman.

foto: Instagram/@joelkinnaman

Joel yang berperan sebagai Rick Flag di Suicide Squad membuat tato bertuliskan 'skwad' di salah satu lengannya untuk mengenang film yang berhasil meraup pendapatan sebesar Rp 11,2 T tersebut.

6. Bryan Cranston.

foto: brightside.me

Aktor kelahiran 1956 ini membuat tato berupa logo serial Breaking Bad yang sukses diganjar rating 95% dari Rotten Tomatoes. Bryan yang berperan sebagai tokoh utama, Walter White, pertama kali menunjukkan tato itu ke publik pada pesta perilisan season terakhir serial tersebut di Los Angeles.

7. Aaron Paul.

foto: brightside.me

Sama seperti Bryan Cranston, Aaron Paul yang juga bermain dalam serial Breaking Bad pun membuat tato perihal serial tersebut. Pemeran Jesse Pinkman ini merajah salah satu lengannya dengan tulisan, 'no half measures'.

8. Tom Holland.

foto: brightside.me

Banyak orang mungkin tidak tahu jikalau pemeran Spider Man ini mempunyai tato bergambar laba-laba. Wajar saja, pasalnya tato tersebut dibuat di telapak kakinya.

9. Emilia Clarke.

foto: brightside.me

Aktris cantik asal Inggris ini mempunyai tator bergambar kumbang di jari kelingkingnya. Tato tersebut sama dengan tato yang dimiliki oleh Lou Clark, tokoh yang diperankannya dalam film Me Before You.

Comments