13 Peraturan absurd di kos cewek ini bikin tepuk jidat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

13 Peraturan absurd di kos cewek ini bikin tepuk jidat

13 Peraturan absurd di kos cewek ini bikin tepuk jidat

KEPONEWS.COM - 13 Peraturan absurd di kos cewek ini bikin tepuk jidat Kehidupan anak kos memang beraneka ragam lika-likunya. Mulai dari uang saku yang pas-pasan, dilema di tanggal tua, hingga urusan dengan ibu kos atau teman-teman kos yang bikin pusing kepala. Semua hal...
Loading...

Kehidupan anak kos memang beraneka ragam lika-likunya. Mulai dari uang saku yang pas-pasan, dilema di tanggal tua, hingga urusan dengan ibu kos atau teman-teman kos yang bikin pusing kepala. Semua hal ini cuma bisa dirasakan oleh kamu yang sedang di tanah rantau dan tinggal di tempat kos dengan banyak sekali orang dari latar belakang budaya yang berbeda-beda.

Kendati banyak masalah yang mungkin akan dihadapi oleh seorang anak kos, tapi hal tersebut justru bisa bikin kamu jadi pribadi yang lebih mandiri. Bagaimana tidak? Kamu dituntut untuk bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar yang mungkin masih sangat asing untukmu. Ditambah lagi kamu harus bisa menyelesaikan semua permasalahan yang kamu hadapi.

Ngomong-ngomong soal kehidupan anak kos, kamu pernah nggak sih menjumpai aturan-aturan yang kocak banget di tempat kos kalian? Ya, biasanya di setiap tempat kos akan diberlakukan aturan tertentu yang diharapkan bikin para penghuni kos merasa nyaman. Tapi beberapa kos juga memberlakukan peraturan yang antimainstream dan justru bikin yang melihatnya bisa ketawa.

Seperti deretan peraturan absurd di kos cewek yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Rabu (13/2) berikut ini. Saking absurdnya, bisa bikin kamu geleng kepala membacanya.

1. Wah serem banget nih peraturan di kosan cewek yang satu ini. Jangan lupa izin ibu kost ya...

peraturan kos absurd © 2019 berbagai sumber

2. Ini kosan sangat bagus mereka yang habis putus dari pacar nih.

peraturan kos absurd © 2019 berbagai sumber

3. Kalau sahabat mau bertamu nggak usah resah cara memanggil kamu nih.

peraturan kos absurd © 2019 berbagai sumber

4. Kosan yang bakal bikin kamu jadi pribadi yang suka akan kebersihan.

peraturan kos absurd © 2019 berbagai sumber

5. Duh, ini ibu kos kayaknya lagi galau waktu bikin peraturan ini.

peraturan kos absurd © 2019 berbagai sumber

6. Tuh hati-hati yang suka masak di dapur kos-kosan. Jangan sampai dibawa ke kamar mandi.

peraturan kos absurd © 2019 berbagai sumber

7. Wah nggak boleh pakai Wi-Fi kos buat download film dan lagu nih.

peraturan kos absurd © 2019 berbagai sumber

8. Waduh, serem sih, tapi peraturan ini biar yang suka pakai kamar mandi nggak lupa buat matiin keran.

peraturan kos absurd © 2019 berbagai sumber

9. Ini peraturan yang sering ada di kos cewek nih. Demi kenyamanan bersama.

peraturan kos absurd © 2019 berbagai sumber

10. Ini peraturannya ngegas banget ya? Tapi menjaga kebersihan dapur itu penting banget.

peraturan kos absurd © 2019 berbagai sumber

11. Wah ibu kosnya kayaknya galak banget deh ini, jangan lupa lapor dari pada di denda banyak.

peraturan kos absurd © 2019 berbagai sumber

12. Anak kos yang bukan ahli waris nggak boleh melewati pintu ini nih.

peraturan kos absurd © 2019 berbagai sumber

13. Nah, ini tamu kos auto balik badan kalau lihat peraturan ini.

peraturan kos absurd © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor
Loading...

Comments