13 Obrolan lucu ngajak kenalan ini endingnya ngeselin

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

13 Obrolan lucu ngajak kenalan ini endingnya ngeselin

13 Obrolan lucu ngajak kenalan ini endingnya ngeselin

KEPONEWS.COM - 13 Obrolan lucu ngajak kenalan ini endingnya ngeselin Setiap bertemu dengan orang baru, hal yang pertama kali kamu lakukan tentunya merupakan berkenalan. Ya, perkenalan memang menjadi satu hal yang penting untuk membina hubungan pertemanan, kerja ataupun...


Setiap bertemu dengan orang baru, hal yang pertama kali kamu lakukan tentunya merupakan berkenalan. Ya, perkenalan memang menjadi satu hal yang penting untuk membina hubungan pertemanan, kerja ataupun hubungan untuk masa depan. Berawal dari perkenalan, kamu bisa melanjutkan perbincangan tanpa canggung. Oleh karena itu, sebaiknya kalau ada orang baru, jangan ragu atau malu-malu untuk bertanya nama dan sekadar basa-basi sama orang tersebut. Tanpa perkenalan, mungkin kamu tidak sedang bersama dengan pacar atau jodoh kamu saat ini. Benar, kan?

Ada banyak sekali macam cara yang bisa dilakukan orang untuk berkenalan dengan orang yang diinginkan. Terlebih, di era modern yang serba canggih ini, kita difasilitasi dengan banyak sekali teknologi. Nggak harus saling tatap muka, tetapi perkenalan juga bisa dilakukan melalui dunia maya. Ya, mulai dari sosmed hingga software pesan singkat, semuanya bisa menjadi wahana untukmu berkenalan. Tapi, kalau berkenalan melalui dunia maya ini, kamu harus berhati-hati ya. Biar nggak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah, dalam melakukan proses perkenalan ini, nggak jarang terjadi hal-hal lucu. Misalnya saja percakapan yang nggak nyambung, hingga ditolak mentah-mentah dalam percobaan pertama. Semua kelucuan yang terjadi saat perkenalan ini terangkum dalam deretan obrolan lucu yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Jumat (11/1) berikut ini.

1. Baru diajak kenalan langsung dapat respons begini nih.

percakapan ngajak kenalan © 2019 berbagai sumber

2. Lah yang ngajak kenalan siapa kalau kayak gini nih?

percakapan ngajak kenalan © 2019 berbagai sumber

3. Hmmm, mencoba berkenalan dengan admin online shop.

percakapan ngajak kenalan © 2019 berbagai sumber

4. Yaelah baru juga kenalan udah langsung minta dipanggil sayang.

percakapan ngajak kenalan © 2019 berbagai sumber

5. Ekspresi kamu pas lagi kenalan terus disuruh manggil sayang...

percakapan ngajak kenalan © 2019 berbagai sumber

6. Ditanya nomor telepon dapat darimana, eh ternyata hasil dari mengumpulkan...

percakapan ngajak kenalan © 2019 berbagai sumber

7. Dikirain cewek, pas ditanya nama medsosnya langsung auto balik badan.

percakapan ngajak kenalan © 2019 berbagai sumber

8. Mau ngajak kenalan operator nih.

percakapan ngajak kenalan © 2019 berbagai sumber

9. Bukan nanyain anak ya, maksudnya nanyain asalnya darimana.

percakapan ngajak kenalan © 2019 berbagai sumber

10. Kalau dijawab namanya Ahmad langsung nggak dibalas. Dasar lelaki.

percakapan ngajak kenalan © 2019 berbagai sumber

11. Namanya sih Susan, tapi tunggu dulu, soalnya nama panjangnya...

percakapan ngajak kenalan © 2019 berbagai sumber

12. Hmmm, ngarep banget dipanggil beb nih.

percakapan ngajak kenalan © 2019 berbagai sumber

13. Kalau orang ngajak kenalan tapi ganggu banget, jawab gini aja.

percakapan ngajak kenalan © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor

Loading...

Comments