13 Momen bintang sepak bola dunia bareng keluarga, family man banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

13 Momen bintang sepak bola dunia bareng keluarga, family man banget

13 Momen bintang sepak bola dunia bareng keluarga, family man banget

KEPONEWS.COM - 13 Momen bintang sepak bola dunia bareng keluarga, family man banget Di tengah jadwal padat pertandingan pesepak bola dunia harus rela meninggalkan keluarga tercintanya demi klub. Pengorbanan tersebut terbauar lunas ketika mereka merayakan gelar juara bersama di atas l...

Di tengah jadwal padat pertandingan pesepak bola dunia harus rela meninggalkan keluarga tercintanya demi klub. Pengorbanan tersebut terbauar lunas ketika mereka merayakan gelar juara bersama di atas lapangan hijau. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang terlihat sangat romantis.

Cristiano Ronaldo, Messi hingga Neymar pernah merasakan momen indah tersebut. Awak media pun tak lupa mengabadikan kebersamaan mereka, bahkan tak sedikit adri mereka yang melempar senyum saat berada di hadapan kamera.

Tak jauh beda dengan kata mutiara dari Bobby Robson, di balik pemain hebat ada keluarga yang mendorongnya. "Bangga itu ketika anak kecil kita memanjat stadion, memegang tangan ayahnya, terpana di atas rumput stadion dengan riang gembira," kata legenda sepak bola Inggris tersebut.

Siapa saja bintang lapangan hijau yang terciduk bersama keluarga di atas lapangan hijau? Berikut rangkum dari the18, Jumat (16/3).

1. The Messi Family

2. Cristiano, Cristiano Jr dan Georgina Rodriguez

3. Gerard Pique, Shakira dan anaknya, Milan

4. The Modric Family

5. Steven Gerrard dan putri-putrinya.

6. The Suarez Family

7. The Ramos Family

8. Marcelo and Family

9. The Iniesta Family

10. The Buffon Family.

11. The Fabregas Family

12. The Rakitic Family

13. Neymar Jr dan buah hati.

(del)

Comments