13 Meme lucu tipe teman saat janjian ini bikin auto kesal

Meme

Fun / Meme

13 Meme lucu tipe teman saat janjian ini bikin auto kesal

13 Meme lucu tipe teman saat janjian ini bikin auto kesal

KEPONEWS.COM - 13 Meme lucu tipe teman saat janjian ini bikin auto kesal Sebagai makhluk sosial, setiap manusia pasti mempunyai hubungan pertemanan dengan orang lain. Kehadiran sahabat dalam kehidupan sosial ini akan membuat hidup lebih berwarna. Sahabat juga bisa menjadi...


Sebagai makhluk sosial, setiap manusia pasti mempunyai hubungan pertemanan dengan orang lain. Kehadiran sahabat dalam kehidupan sosial ini akan membuat hidup lebih berwarna. Sahabat juga bisa menjadi partner untuk saling berkeluh kesah dan menikmati lika-liku kehidupan. Sahabat selalu berada di samping kita dalam setiap keadaan, baik sedih maupun senang, sahabat akan selalu ada untuk kita.

Semakin kita dewasa maka lingkungan yang kita jelajahi akan lebih luas. Hal itu juga membuat jaringan pertemanan lebih luas. Semakin banyak sahabat yang kita miliki tentu akan membuat kita merasa tak sendiri. Namun demikian, mempunyai sedikit sahabat dengan kualitas pertemanan yang baik bukanlah hal yang keliru. Dalam pertemanan akan lebih baik mengutamakan kualitas dibanding kuantitas. Pertemanan yang sejati biasanya akan dibawa hingga hari tua.

Bicara soal sahabat, tentu kamu mempunyai banyak sahabat dengan tipe yang berbeda-beda. Mulai dari sahabat yang humoris, pendiam, periang, dan pintar. Dengan banyaknya karakter sahabat ini, kamu sekaligus belajar cara menghadapi dan menyikapi orang lain.

Kamu sendiri akan mengetahui bagaimana tipe-tipe sahabat kamu ini seiring waktu persahabatan kalian. Salah satu cara yang paling mudah untuk mengetahui bagaimana karakter atau tabiat seorang sahabat merupakan saat mengajaknya janjian untuk bertemu. Biasanya, kalau diajak janjian untuk bertemu, para sahabat pasti punya segudang alasan.

Seperti meme lucu tipe sahabat saat diajak janjian yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Rabu (5/2). Berikut meme lucu tipe sahabat ini pasti pernah menemui salah satunya.

1. Kamu pernah janjian sama sahabat pergi ke kampus bareng tapi dia lupa nggak?

teman saat janjian © 2019 berbagai sumber

2. Kadang ada juga nih sahabat yang janjian mau ketemu tapi sebenarnya dia nggak boleh keluar rumah.

teman saat janjian © 2019 berbagai sumber

3. Pas temen bilang udah di depan tapi ternyata kamu tidak menemukan siapa-siapa...

teman saat janjian © 2019 berbagai sumber

4. Sahabat yang lupa janjian karena ketiduran pasti bikin kamu kesal.

teman saat janjian © 2019 berbagai sumber

5. Nah lho, jadi saling bohong nih. Makanya kalau janjian harus tepat waktu.

teman saat janjian © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, katanya sih lagi di Bekasi, kok gambarnya kayak gitu ya?

teman saat janjian © 2019 berbagai sumber

7. Ketika kamu udah sampai tempat janjian dan tanya sahabat ada dimana, inilah jawaban yang kamu dapatkan...

teman saat janjian © 2019 berbagai sumber

8. Menunggu beberapa menit masih oke, tapi kalau sampai berjam-jam itu rasanya...

teman saat janjian © 2019 berbagai sumber

9. Temen yang pura-pura lupa kalau janjian...

teman saat janjian © 2019 berbagai sumber

10. Begini nih kalau kamu ngajak ketemuan dan janjian sama gamers.

teman saat janjian © 2019 berbagai sumber

11. OTW kalau di Indonesia tuh maknanya banyak lho. Jadi hati-hati aja.
teman saat janjian © 2019 berbagai sumber

12. Sahabat yang ngelesnya bisa aja nih. Ngapain janjian jam 5 pagi?

teman saat janjian © 2019 berbagai sumber

13. Sahabat yang waktu janjian tiba mendadak ada halangan...

teman saat janjian © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor

Comments