13 Meme lucu seputar 'chat' ini nyindir sekaligus bikin ketawa miris

Meme

Fun / Meme

13 Meme lucu seputar 'chat' ini nyindir sekaligus bikin ketawa miris

13 Meme lucu seputar 'chat' ini nyindir sekaligus bikin ketawa miris

KEPONEWS.COM - 13 Meme lucu seputar 'chat' ini nyindir sekaligus bikin ketawa miris Pernah nggak nge-chat orang tapi cuma diread tapi nggak dibalas? Wah, pasti jengkel banget ya. Apalagi kalau orang itu gebetan bahkan pacar kamu yang sukanya lama kalau bales chat, nyesek dan bikin ge...

Pernah nggak nge-chat orang tapi cuma diread tapi nggak dibalas? Wah, pasti jengkel banget ya. Apalagi kalau orang itu gebetan bahkan pacar kamu yang sukanya lama kalau bales chat, nyesek dan bikin geregetan.

Nah, buat siapapun yang pernah nge-read dan suka lama bales chat, kamu bisa mengirim meme berikut ini buat dia. Dikutip dari banyak sekali sumber, Rabu (18/1), nyindir tapi juga lucu abis.

1. Pas di chat cuma di read, cewek.

2. Ada kok yang kayak gitu, ada!

3. Beda cewek vs cowok kalau lupa bales chat.

4. Kecepatan doi bales chat dari lu, lelet.

5. Kok balesnya singkat amat?

6. Terangkanlah..

7. Mungkin aja lo bukan prioritas dia.

8. Bales chat singkat disangka marah, pernah?

9. Ciyee yang nggak asik.

10. HP kamu dari beton ya?

11. Nggak taunya udah di end chat.

12. Karena gue selalu pegang HP.

13. Kurbanin ajalah, mbak.

(ton)


Comments

loading...