13 Foto Tantri, satpam cantik yang suara merdunya bikin heboh netizen

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

13 Foto Tantri, satpam cantik yang suara merdunya bikin heboh netizen

13 Foto Tantri, satpam cantik yang suara merdunya bikin heboh netizen

KEPONEWS.COM - 13 Foto Tantri, satpam cantik yang suara merdunya bikin heboh netizen Netizen di media sosial, baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya video seorang satpam perempuan menyanyi sambil memainkan gitar. Tak hanya wajah cantiknya, suara merdunya juga membuat kagum netizen...
Loading...

Netizen di media sosial, baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya video seorang satpam perempuan menyanyi sambil memainkan gitar. Tak hanya wajah cantiknya, suara merdunya juga membuat kagum netizen. Mendadak sosok satpam berparas menawan ini langsung menjadi perbincangan.

Banyak netizen memuji suara merdu sang satpam perempuan itu serta kepiawaiannya memainkan gitar. Belakangan diketahui sosok satpam tersebut bernama Tantri Anindya Dewi. Di dalam akun Facebooknya ia menuliskan tinggal di Brebes, Jawa Tengah. Nah, berikut himpun foto-foto cantiknya Tantri, Sabtu (7/1).

1. Ini dia si satpam cantik, Tantri Anindya.

2. Bukan hanya cantik, suara merdunya juga memukau banyak orang.

3. Nih tantri di sela-sela tugasnya.

4. Ini dia kalau lagi nggak pake seragam.

5. Manis ya.

6. Pasti jadi primadona nih di tempat kerjanya.

7. Bikin cowok-cowok gagal fokus.

8. Dia juga dikenal periang lho.

9. Nggak kalah hits dengan cewek-cewek lainnya deh.

10. Ini bareng temen-temen satpam yang lainnya.

11. Dia juga jago makeup.

12. Nggak nyangka ya ada satpam cantik kayak dia.

13. Gimana menurutmu?

(red)

13 Foto Tantri, satpam cantik yang suara merdunya bikin heboh netizen
Loading...

Comments