12 Wig ini modelnya tak lazim, keren atau nyeleneh?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Wig ini modelnya tak lazim, keren atau nyeleneh?

12 Wig ini modelnya tak lazim, keren atau nyeleneh?

KEPONEWS.COM - 12 Wig ini modelnya tak lazim, keren atau nyeleneh? Seperti halnya topi, orang-orang memakai wig atau rambut palsu untuk menutupi kepala. Bisa karena kondisi rambut di kepala yang sudah menipis atau untuk penampilan saja. Beberapa orang memakai wig unt...

Seperti halnya topi, orang-orang memakai wig atau rambut palsu untuk menutupi kepala. Bisa karena kondisi rambut di kepala yang sudah menipis atau untuk penampilan saja. Beberapa orang memakai wig untuk mengubah gaya rambut atau juga warna rambut. Sementara yang lain, menggunakannya sebagai bagian dari tradisi atau karena profesi mereka.

Pada masa lalu, penggunaan wig menandakan kekuasaan dan kekayaan. Di Inggris misalnya, hakim dan pengacara menggunakan wig hanya di ruang sidang.

Namun, saat ini pemakai wig sudah beragam dan dari berbagai kalangan. Bahkan bentuk dan warna wig pun sudah beragam seiring dengan perkembangan dunia fashion. Banyak yang unik, sementara ada juga yang justru terlihat aneh.

Penasaran seperti apa bentuk wig unik yang beredar di pasaran? berikut himpun Oddee, Kamis (5/1) wig yang modelnya tak lazim.

1. Nih model wig Unicorn

2. Nah kalau yang ini wignya dibuat dari lego lho.

3. Pesona karakter Wolverine ternyata menginpirasi orang untuk membuat wig lengkap dengan tambahan jambangnya, seperti si Wolverine.

4. Tak hanya untuk manusia, ada juga wig imut yang dibuat khusus untuk kucing lho.

5. Kalau yang ini wignya pakai aksesori peluru

6. Menurutmu gimana dengan model wig yang satu ini?

7. Wig yang satu ini keunikannya dari bahannya.

8. Engg, kalau wig yang ini kira-kira bakal laku nggak ya?

9. Atau tertarik dengan wig bantal ini?

10. Kira-kira bakalan jatuh nggak ya kalau kena angin

11. Wig yang ini cocoknya buat acara cosplay.

12. Ada juga wig dari bunga-bunga gini.

(ani)

Comments