12 Tingkah lucu orang asal pakai helm ini bikin ketawa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Tingkah lucu orang asal pakai helm ini bikin ketawa

12 Tingkah lucu orang asal pakai helm ini bikin ketawa

KEPONEWS.COM - 12 Tingkah lucu orang asal pakai helm ini bikin ketawa Helm merupakan atribut berkendara yang wajib digunakan oleh setiap pengendara sepeda motor. Helm ini berfungsi sebagai pelindung kepala dari benturan yang mungkin terjadi, terutama saat pengendara men...
Loading...

Helm merupakan atribut berkendara yang wajib digunakan oleh setiap pengendara sepeda motor. Helm ini berfungsi sebagai pelindung kepala dari benturan yang mungkin terjadi, terutama saat pengendara mengalami kecelakaan yang tidak terduga. Oleh karena itu, helm ini merupakan hal yang penting untuk digunakan.

Peraturan lalu lintas mengatur penggunaan helm ini wajib bagi setiap pengendara. Kendati demikian, tak sedikit orang yang belum sadar akan pentingnya helm bagi pengendara ini. Banyak yang masih malas mengenakan helm, terlebih kalau jarak tempuh pengendara tidak jauh.

Padahal, musibah itu tidak mengenal jauh dekatnya tempat. Alangkah baiknya kalau kita mempersiapkan pelindung terlebih dahulu untuk meminimalisir kemungkinan buruk yang terjadi.

Hal yang nggak kalah sering kita temui di masyarakat adalah mengganti helm dengan barang-barang lainnya. Misalnya saja dengan ember cat, hingga timbangan di pasar. Padahal, hal terpenting dari penggunaan helm bukanlah soal peraturan dengan sanksinya yang memberatkan, tetapi esensinya adalah soal keselamatan.

Seperti deretan orang yang asal pakai helm berikut ini. Tingkahnya mengenakan helm ini lucu sih, tapi harus dikoreksi ya.

Dihimpun dari banyak sekali sumber pada Kamis (27/6), berikut 12 tingkah lucu orang asal pakai helm yang kocak abis.

1. Hmm, helm tinju digunakan ke jalanan, ada-ada aja idenya.

pakai helm lucu © 2019 berbagai sumber

2. Helm itu penting ya, nggak bisa diganti dengan barang lain.

pakai helm lucu © 2019 berbagai sumber

3. Helm ini kayaknya empuk banget ya, tapi tetap harus SNI lho ya.

pakai helm lucu © 2019 berbagai sumber

4. Jangan ditiru ya guys, ada baiknya tetap pakai helm walaupun beli ember yang bisa digunakan di kepala.

pakai helm lucu © 2019 berbagai sumber

5. Beli ember besar pakai motor emang gampang-gampang susah.

pakai helm lucu © 2019 berbagai sumber

6. Helm yang sekalian biar nggak nggak kepanasan. Eits tapi bukan helm untuk keselamatan nih.

pakai helm lucu © 2019 berbagai sumber

7. Pakainya helm ya adik-adik, jangan pakai topeng...

pakai helm lucu © 2019 berbagai sumber

8. Tuh kan ember cat juga bisa aja dijadiin helm kayak gini ya.

pakai helm lucu © 2019 berbagai sumber

9. SNI sih, tapi nggak gini juga kali ya. Ingat, utamakan keselamatan.

pakai helm lucu © 2019 berbagai sumber

10. Segala penggorengan dibuat helm guys. The Power of Emak-emak emang nyata.

pakai helm lucu © 2019 berbagai sumber

11. Helm itu masing-masing ya, kalau helm proyek jangan digunakan di jalan.

pakai helm lucu © 2019 berbagai sumber

12. Hmm, ini motivasinya apa ya guys kira-kira?

pakai helm lucu © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor
Loading...

Comments