12 Tingkah lucu kucing tertangkap snapchat pemiliknya ini bikin ngakak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Tingkah lucu kucing tertangkap snapchat pemiliknya ini bikin ngakak

12 Tingkah lucu kucing tertangkap snapchat pemiliknya ini bikin ngakak

KEPONEWS.COM - 12 Tingkah lucu kucing tertangkap snapchat pemiliknya ini bikin ngakak Punya hewan peliharaan harus siap merawat, menjaga hingga mengatasi segala kekacauan yang terjadi. Namanya kucing, kadang bikin gemas tapi juga sering bikin kesal. Iya nggak? Mirip tingkah lucu kucing...

Punya hewan peliharaan harus siap merawat, menjaga hingga mengatasi segala kekacauan yang terjadi. Namanya kucing, kadang bikin gemas tapi juga sering bikin kesal. Iya nggak? Mirip tingkah lucu kucing berikut ini yang tertangkap Snapchat pemiliknya mirip dilansir dari OMGViral TV, Kamis (19/1):

1. Hayo, perbuatan siapa ini?

2. Pinter banget, meniru siapa ya.

3. Menyapa tetangga baru.

4. Keren apa malah serem sih?

5. Kucing juga butuh senderan lho.

6. Menyerah jadi kucing?Lalu mau jadi apa?

7. Jangan berani-berani mendekati 'geng jaga rak makanan' ini deh..

8. Gemes apa mau makan ya?

9. Makanya dijelasin dong ke kucingnya.

10. Dia berhasil menjebak dirinya sendiri, wkwk.

11. Waduh, oleng kapten!

12. Wah, cerdik juga nih pemiliknya.

(ani)

Comments