12 Spanduk iklan lembaga kursus ini bikin tepuk jidat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Spanduk iklan lembaga kursus ini bikin tepuk jidat

12 Spanduk iklan lembaga kursus ini bikin tepuk jidat

KEPONEWS.COM - 12 Spanduk iklan lembaga kursus ini bikin tepuk jidat Di tengah berkembangnya zaman seperti saat ini, banyak bermunculan lembaga-lembaga kursus keterampilan. Mulai dari keterampilan memasak, mengemudi, berbahasa asing dan lain sebagainya. Kehadiran lemba...
Loading...

Di tengah berkembangnya zaman seperti saat ini, banyak bermunculan lembaga-lembaga kursus keterampilan. Mulai dari keterampilan memasak, mengemudi, berbahasa asing dan lain sebagainya.

Kehadiran lembaga kursus tersebut tentunya sangat membantu bagi mereka yang membutuhkan keahlian khusus untuk mencari pekerjaan. Apalagi, saat ini banyak bidang pekerjaan yang menuntut para pekerja untuk mempunyai kemampuan-kemampuan khusus.

Nah, banyaknya minat masyarakat terhadap lembaga kursus tentunya mendorong para ahli untuk membuka kursus keterampilan tersebut. Namun, dalam membuka usaha kursus memang dibutuhkan taktik pemasaran yang tepat dan menarik. Biasanya, lembaga semacam ini menyertakan jaminan skill atau keterampilan yang akan didapat oleh para peserta kursus.

Tapi, seiring berjalannya waktu, pemasaran lembaga kursus ini lebih banyak lagi caranya. Nggak cuma dengan kalimat formal yang berisi janji-janji tertentu, tetapi juga banyak sekali kalimat menarik yang lebih familiar dengan masyarakat. Terkadang, saking kreatif dan menarik sebuah iklan lembaga kursus, sampai-sampai kamu bisa ketawa sendiri kalau melihat iklannya.

Seperti apa sih spanduk iklan lembaga kursus yang antimainstream dan kreatif banget? Yuk kita simak deretan spanduk yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Senin (15/4) berikut ini. Kelucuannya bisa bikin kamu auto tepuk jidat.

1. Dikira iklan orang hilang beneran, taunya iklan kursus Bahasa Jepang...

2. Sekilas pasti dikira kursus gym. Padahal sebenarnya kursus photoshop.

3. Inilah yang disebut iklan serba guna, dalam satu brosur ada berapa iklan nih?

4. Iklan kursus mengemudi di belakang mobil. Eh tapi tunggu, kok ada kata yang kurang satu huruf ya...

5. Nah, kalau ini sih kursus jadi Vicky Prasetyo kayaknya ya guys.

6. Waduh, serem amat ada kursus hipnotis segala guys...

7. Ini bukan kursus mengemudi biasa, ini kursus mengemudi untuk balapan liar.

8. Kursus mengemudi ala GTA Vice City. Kira-kira bakal kayak gimana tuh mengemudinya.

9. Ini menjahit dan stir mobil atau kursus menjahit stir mobil hayo?

10. Sungguh iklan yang sangat berfaedah. Hmm, hati-hati di jalan tapi ya.

11. Ini LPK pastinya bukan lembaga kursus kaleng-kaleng guys.

12. Les mengemudi sih, tapi terima samsat itu maksudnya?

Recommended By Editor
Loading...
12 Spanduk iklan lembaga kursus ini bikin tepuk jidat
Loading...

Comments