12 Rekomendasi Film Zombie Hollywood yang Menegangkan, Yakin Sukses Pacu Adrenalin

Internasional

News / Internasional

12 Rekomendasi Film Zombie Hollywood yang Menegangkan, Yakin Sukses Pacu Adrenalin

12 Rekomendasi Film Zombie Hollywood yang Menegangkan, Yakin Sukses Pacu Adrenalin

KEPONEWS.COM - 12 Rekomendasi Film Zombie Hollywood yang Menegangkan, Yakin Sukses Pacu Adrenalin Film memang menjadi sebuah hiburan bagi setiap orang. Ada banyak sekali jenis film yang bisa kalian tonton, salah satunya film zombie. Yup! Bagi kalian pecinta film zombie, maka kalian bisa nih nonton...

Film memang menjadi sebuah hiburan bagi setiap orang. Ada banyak sekali jenis film yang bisa kalian tonton, salah satunya film zombie. Yup! Bagi kalian pecinta film zombie, maka kalian bisa nih nonton rekomendasi film zombie Hollywood yang pastinya sukses bikin kalian terkejut dan menegangkan.

Bukan hanya mempunyai jalan cerita yang menarik, beberapa film zombie ini juga menunjukkan cerita action yang bisa memacu adrenalin kalian loh. Rekomendasi film zombie ini bukan hanya film terbaru saja, namun juga ada beberapa rekomendasi film zombie yang sudah lama loh.

Nah, bagi yang ingin menonton sebuah film zombie yang menegangkan. Maka berikut ini beberapa rekomendasi film zombie yang bakal bikin kalian cemas dan memacu adrenalin. Yuk langsung saja dicek .

 1. 28 DAYS LATER (2002)

image

(credit: imdb.com)

Rekomendasi film zombie yang pertama yaitu, ada film berjudul 28 DAYS LATER. Film ini merupakan salah satu karya paling sukses dari sang sutradara, yaitu Danny Boyle. Film dengan tema zombie ini menggambarkan kisah Jim yang diperankan oleh Cillian Murphy, seorang kurir yang menemukan kesunyian di London.

Jim kemudian mencari tahu kenapa kota ini begitu sepi, kemudian bertemu dengan beberapa orang manusia yang selamat. Ternyata, hampir seluruh London sudah terjangkit oleh sebuah virus. Virus ini bukan virus biasa, namun virus rabies yang membuat otak manusia bisa dikendalikan rasa lapar. Sosok yang terkena virus ini kemudian menjadi brutal dan memangsa manusia lainnya.

2. RESIDENT EVIL (2002)

image

(credit: imdb.com)

Bagi kalian pecinta film zombie, maka tidak mungkin kalian melewatkan film yang satu ini. Ya, RESIDENT EVIL menjadi salah satu rekomendasi film zombie yang sayang untuk dilewatkan. Film ini sudah dirilis dengan beberapa sekuel namun tetap meraih kesuksesan yang luar biasa.

RESIDENT EVIL bercerita perihal seorang wanita bernama Alice dalam menghadapi para zombie untuk bertahan hidup atau melindungi orang lain. Virus T hasil produksi Umbrella Corps. menjadi biang kerok berubahnya manusia dan hewan menjadi seorang zombie.

Ketegangan latar belakang yang penuh dengan jumpscare dari para makhluk hasil mutasi T-virus dijamin bikin kamu sering menutup mata deh. Tidak heran bila film RESIDENT EVIL ini menjadi salah satu rekomendasi film zombie yang tidak boleh kalian lewatkan setiap season-nya.

3. DAWN OF THE DEAD (2004)

image

(credit: imdb.com)

Berbeda dengan film zombie terbaik yang sudah kita bahas sebelumnya, film ini merupakan sebuah remake dari film berjudul sama yang dirilis pada tahun 1978 silam. Film ini bisa menjadi rekomendasi film zombie untuk kalian yang ingin menonton hal-hal menegangkan.

DAWN OF THE DEAD bercerita wacana seorang perawat bernama Ana yang diperankan oleh Sarah Polley, yang harus membunuh suaminya sendiri setelah mengetahui bahwa suaminya sudah terinfeksi virus Zombie. Begitu suksesnya, membuat DAWN OF THE DEAD bertengger dengan setia di deretan film horor terbaik sepanjang masa versi Rotten Tomatoes.

4. I AM LEGEND (2007)

image

(credit: imdb.com)

I AM LEGEND ialah salah satu film zombie terbaik yang dibintangi oleh aktor ternama Hollywood, Will Smith. Will Smith menjadi satu-satunya survivor bersama anjing setianya dalam film ini. Uniknya, para zombie dalam film ini digambarkan hanya keluar saat malam hari saja, karena zombie-zombie tersebut takut dengan cahaya matahari.

Dalam film I AM LEGEND ini, Will Smith berperan sebagai pria bernama Robert Neville yang menghabiskan hari-harinya untuk mencari makan dan keperluan lain, serta mencoba menemukan vaksin yang bisa melawan virus mengerikan itu dan melanjutkan keberadaan manusia di muka bumi.

5. WORLD WAR Z (2013)

image

(credit: imdb.com)

Kalian pecinta film Brad Pitt, maka harus banget deh nonton film berjudul WORLD WAR Z ini. Ya, film yang tayang pada tahun 2013 ini, menjadi salah satu film zombie terbaik dan menjadi salah satu rekomendasi film zombie yang harus kalian tonton. Film WORLD WAR Z ini merupakan hasil adaptasi dari buku yang mempunyai judul sama karangan Max Brooks.

Brad Pitt berperan sebagai mantan petugas PBB bernama Gerry Lane ini mempunyai tugas untuk menemukan dan menghentikan wabah zombie. Virus misterius tersebut telah mengubah manusia berakal menjadi makhluk beringas dan kejam hanya dalam waktu 12 detik. Adegan menegangkan, dan kekacauan para zombie disajikan dengan baik pada film zombie WORLD WAR Z ini.

6. RABID (2019)

image

(credit: imdb.com)

Lanjut, rekomendasi film zombie yang lainnya yaitu ada film berjudul RABID. Ya, film ini baru tayang pada tahun 2019 lalu dan menjadi salah satu film zombie yang cukup epik. Film RABID ini menceritakan perihal kecelakaan maut yang dialami oleh Rose yang diperankan oleh Marilyn Chambers.

Berbeda dengan kasus sebelumnya, bila pemeran utama berusaha hidup menghindari zombie. Dalam film RABID ini, sosok Rose berusaha melakukan operasi plastik yang justru membuatnya menjadi zombie haus darah dan memulai epidemi mengerikan di seluruh penjuru kota. Sehingga tidak heran bila film ini cukup menarik untuk ditonton.

7. THE CLEARING (2020)

image

(credit: imdb.com)

THE CLEARING juga menjadi salah satu rekomendasi film zombie yang juga harus kalian tonton. Dalam film ini menyajikan kisah menyentuh wacana usaha seorang ayah untuk putrinya. Film THE CLEARING yang tayang pada tahun 2020 lali ini mengisahkan seorang ayah bernama Tom yang berusaha menyelamatkan putrinya, Mira, dari serangan zombie yang menyebar di banyak sekali daerah.

Film THE CLEARING ini bukan hanya memberikan usaha bagaimana sang ayah yang harus melawan zombie saja, namun ada banyak pula sisi menegangkan yang bisa bikin kalian gregetan. Film THE CLEARING tahun 2020 ini bisa menjadi salah satu pilihan rekomendasi film zombie yang sayang untuk kalian lewatkan.

8. ARMY OF THE DEAD (2021)

image

(credit: imdb.com)

Dan rekomendasi film zombie selanjutnya yaitu, ada film berjudul ARMY OF THE DEAD. Ya, film ini baru saja tayang pada tahun 2021 lalu. Film berjudul ARMY OF THE DEAD menjadi film zombie kedua garapan sutradara Zack Snyder yang berkolaborasi dengan penulis naskah Shay Hatten dan Joby Harold.

ARMY OF THE DEAD menggabungkan ketegangan dalam film bertema zombie dan pencurian. Film ARMY OF THE DEAD mengisahkan perihal wabah zombie yang melanda Las Vegas. Sebagian besar penduduk setempat berubah menjadi menjadi zombie dan meluluhlantakkan Las Vegas. Manusia yang tersisa menjalani hidup dengan bertarung melawan zombie.

Sebagian menjadi petarung, sebagian lainnya mengungsi di daerah aman yang terhalang tembok besar. Bekas tentara pembasmi zombie Scott Ward yang diperankan oleh Dave Bautista, kemudian mendapat sebuah misi untuk mengambil brankas uang yang berada di daerah penuh zombie yang begitu menegangkan.

9. ARMY OF THIEVES (2021) ARMY OF THIEVES (2021) juga jadi salah satu rekomendasi film zombie Hollywood yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Film zombie ini merupakan kelanjutan dari ARMY OF THE DEAD (2021). Sehingga, kalian yang sudah menonton film pertama wajib untuk menonton kelanjutannya. Alasannya adalah, film ini punya cerita yang tak kalah seru dan menegangkan.

ARMY OF THIEVES mengisahkan perihal wabah zombie yang melanda Las Vegas. Wabah itu menyebabkan keributan luar biasa. Di tengah-tengah keributan, seorang mantan tentara ditugaskan untuk mengambil brankas uang di tempat uang dikepung zombie.

10. ZOMBIELAND: DOUBLE TAP (2019)

image

(credit: imdb)

Selanjutnya di daftar rekomendasi film zombie hollywood ada film berjudul ZOMBIELAND: DOUBLE TAP (2019). Film ini merupakan sekual dari film ZOMBIELAND (2009). Butuh 10 tahun untuk film kedua ini dirilis. Tak heran bila banyak penggemar yang banyak menantikannya.

ZOMBIELAND: DOUBLE TAP (2019) bercerita perihal empat karakter utama yang bertahan hidup di tengah wabah zombie. Di tengah usaha mereka bertahan, tersiar kabar bahwa adanya sebuah tempat yang aman dari wabah zombie. Keempat tokoh utama itupun berusaha meloloskan diri dari kejaran para zombie menuju tempat aman tersebut.

11. SHAUN OF THE DEAD (2004)

Film zombie biasanya menghadirkan suasana yang mengerikan dan menegangkan. Namun, jikalau kalian ingin menonton film zombie yang lucu dan menghibur, SHAUN OF THE DEAD (2004) bisa jadi jawabannya. Film ini memang telah diproduksi cukup lama, tapi keseruan dan kelucuan yang ditawarkan dijamin bakal menghibur kalian yang baru menonton.

SHAUN OF THE DEAD (2004) bercerita perihal Shaun seorang laki-laki 30-an tahun yang menjalani hidup monoton. Sehari-hari, Shaun yang bekerja di toko elektronik. Dia tinggal di sebuah apartemen kecil bersama sahabatnya yang dikenal jorok. Di tengah kehidupannya yang monoton, secara tiba-tiba kota diserang oleh sekawanan Zombie. Shaun yang biasa hidup lempeng harus berjuang bertahan hidup dengan aksi-aksi konyol dan lucu.

12. LIFE AFTER BETH (2014)

image

(credit: imdb)

Judul film terakhir yang masuk dalam rekomendasi film zombie Hollywood ialah LIFE AFTER BETH (2014). Dibandingkan rekomendasi yang sebelumnya, film ini tak kalah seru dan menegangkan. LIFE AFTER BETH bercerita perihal Zach yang kehilangan kekasihnya karena digigit ular.

Saat masih diselimuti kesedihan secara tiba-tiba Zach berjumpa kembali dengan kekasihnya. Sayangnya, saat itu sang kekasih telah menjadi Zombie. Ya, tak saja menegangkan film zombie yang satu ini juga punya cerita yang cukup menyentuh dan mengharu biru.

Itulah beberapa rekomendasi film zombie yang bakal bikin kalian cemas dan memacu adrenalin. Dan rekomendasi film zombie ini sangat sayang sekali untuk kalian lewatkan.

Yuk, simak juga

Comments