12 Potret kompaknya dua putri Oki Setiana Dewi, imut dan ngegemesin

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Potret kompaknya dua putri Oki Setiana Dewi, imut dan ngegemesin

12 Potret kompaknya dua putri Oki Setiana Dewi, imut dan ngegemesin

KEPONEWS.COM - 12 Potret kompaknya dua putri Oki Setiana Dewi, imut dan ngegemesin Oki Setiana Dewi mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air lewat film hits 'Ketika Cinta Bertasbih'. Dari film tersebut, dia berhasil menyabet piala Aktris Pendatang Baru Terbaik Indonesian Movie...

Oki Setiana Dewi mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air lewat film hits 'Ketika Cinta Bertasbih'. Dari film tersebut, dia berhasil menyabet piala Aktris Pendatang Baru Terbaik Indonesian Movie Award 2010. Semenjak ketika itu namanya mulai dikenal publik. Banyak sekali tawaran syuting pun berdatangan.

Hingga akhirnya tahun 2013 lalu, ia resmi dipersunting oleh Ory Vitrio dan kini sudah dikaruniai dua orang anak, Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, ungkapan ini rasanya tepat menggambarkan kedua putri Oki ini. Pasalnya, persis dengan sang ibu, Maryam dan Khadeejah juga diam-diam memiliki kharisma yang bisa menarik penggemar sendiri lho. Bahkan akun Instagramnya memiliki ratusan ribu follower.

Lalu, seperi apa sih sosok Maryam dan Khadeejah, dua anak pasangan Oki dan Ory ini? Biar nggak penasaran, yuk intip foto-fotonya lewat rangkuman berikut ini, Sabtu (22/7).

1. Ini dia Maryam dan Khadeejah.

2. Sama seperti sang ibu, anaknya fotogenik ya.

3. Wah, akurnya. ngegemesin banget kan.

4. Masing-masing memiliki akun Instagram dengan ratusan ribu follower.

5. Kak Maryam sayang banget sama adeknya nih.

6. Selisih umur dua tahun, keduanya sering terlihat seperti anak kembar.

7. Siap menyaingi ketenaran sang ibu nih.

8. Berkat popularitasnya, keduanya sering mendapat endorse lho.

9. Lucu banget ya tingkahnya. Pantas saja banyak yang ngefans.

10. Imut dan ngegemesin.

11. Beberapa waktu lalu.keduanya sempat membuah heboh publik ketika diketahui sakit campak. Namun, kini keduanya sudah sehat.

12. Hayoo, kamu termasuk yang ngefans dengan dua bocah lucu ini nggak nih?

(fen)

Comments