12 Potret hunian Jessica Iskandar di Bali, ada ruang spa

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Potret hunian Jessica Iskandar di Bali, ada ruang spa

12 Potret hunian Jessica Iskandar di Bali, ada ruang spa

KEPONEWS.COM - 12 Potret hunian Jessica Iskandar di Bali, ada ruang spa Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar belum lama ini membuat keputusan baru dalam hidupnya. Jedar memutuskan untuk memboyong buah hatinya menetap di Bali. Keputusan itu pun dibagikan Jedar pad...

Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar belum lama ini membuat keputusan baru dalam hidupnya. Jedar memutuskan untuk memboyong buah hatinya menetap di Bali. Keputusan itu pun dibagikan Jedar pada akun Instagram pribadinya.

"Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin," ujar Jedar pada akun Instagram @inijedar.

Keputusan Jedar tersebut sempat membuat heboh warganet, terutama para penggemar ibu dari El Barack Alexander. Namun semua itu sudah dipilih Jessica secara matang. Usai pindah di Bali, Jessica kerap membagikan banyak sekali momen seru bersama El Barack.

Hingga kini Jedar masih harus terus menyesuaikan diri dengan kehidupan baru. Selama tinggal di Bali, Jessica Iskandar tinggal di sebuah hunian mewah nan luas.

Potret tempat tinggal Jedar yang bergaya Eropa itu pun diabadikan oleh Atta Halilintar pada akun YouTube-nya. Dilengkapi dengan kolam renang dan ruang khusus untuk spa, hunian Jedar tampak cozy abis.

Penasaran seperti apa potret hunian Jessica Iskandar saat di Bali? Berikut rangkum dari channel YouTube @Atta Halilintar pada Selasa (22/9).

1. Penampakan hunian vila Jedar dari luar, halaman depannya luas.

foto: YouTube/@Atta Halilintar

2. Menurut penuturan Atta Halilintar, tempat tinggal Jedar di Bali ini bernuansa Eropa.

foto: YouTube/@Atta Halilintar

Comments