12 Pesan tertulis untuk tetangga ini nyindir banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Pesan tertulis untuk tetangga ini nyindir banget

12 Pesan tertulis untuk tetangga ini nyindir banget

KEPONEWS.COM - 12 Pesan tertulis untuk tetangga ini nyindir banget Dalam kehidupan sosial, kehadiran tetangga memang menjadi hal yang nggak bisa terpisahkan. Sehari-harinya, kamu bakal berinteraksi dengan tetangga. Entah sekadar untuk meminta bantuan atau berbincang-...
Loading...

Dalam kehidupan sosial, kehadiran tetangga memang menjadi hal yang nggak bisa terpisahkan. Sehari-harinya, kamu bakal berinteraksi dengan tetangga. Entah sekadar untuk meminta bantuan atau berbincang-bincang. Bisa dibilang, tetangga merupakan orang pertama yang bakal membantu kamu kalau kamu membutuhkan bantuan. Terutama, kalau kamu tinggal di perantauan yang jauh dari orangtua.

Dengan kenyataan yang demikian, tentunya penting banget buat kamu menjaga hubungan dengan tetangga sekitar. Saling menghargai maupun menghormati hak masing-masing merupakan sebuah keharusan. Pasalnya, meskipun terlihat biasa saja, ternyata membina hubungan bertetangga nggak mudah.

Terkadang ada ego yang nggak bisa ditahan dan membuat keretakan. Ada juga banyak sekali permasalahan yang mungkin terjadi karena salah paham. Kendati demikian, kehidupan bertetangga sebaiknya lebih banyak kesenangan yang dirasakan.

Bicara soal kehidupan bertetangga yang penuh lika-liku, kamu pernah nggak sih punya tetangga yang suka memasang pesan peringatan yang sedikit menyindir? Ya, biasanya, beberapa tetangga memasang pesan peringatan biar sama-sama nyaman tinggal berdampingan.

Tapi apa jadinya jikalau pesan peringatan tersebut justru terlalu nyindir dan mengundang nyinyir? Pastinya malah bikin ketawa ya. Nah, dihimpun dari banyak sekali sumber, Jumat (15/3), berikut 12 pesan tertulis buat tetangga yang menohok abis.

1. Pesan menyindir tetangga yang suka buang sampah sembarangan.

surat buat tetangga © 2019 berbagai sumber

2. Mungkin tetangga dia suka mengambil batu tempel tersebut.

surat buat tetangga © 2019 berbagai sumber

3. Larangan buat yang suka masuk ke rumah tanpa izin.

surat buat tetangga © 2019 berbagai sumber

4. Jangan langsung masuk rumah orang, apalagi kalau rumahnya ada anjing penjaga.

surat buat tetangga © 2019 berbagai sumber

5. Peringatan buat tetangga yang suka parkir sembarangan.

surat buat tetangga © 2019 berbagai sumber

6. Memang kalau buang sampah tuh nggak boleh sembarangan ya guys.

surat buat tetangga © 2019 berbagai sumber

7. Mungkin tetangga yang beli suka nyolek-nyolek pisang...

surat buat tetangga © 2019 berbagai sumber

8. Peringatan buat tetangga yang mudah tertipu. Mesti waspada nih.

surat buat tetangga © 2019 berbagai sumber

9. Nah, ini peringatan buat tetangga yang jarang ke masjid.

surat buat tetangga © 2019 berbagai sumber

10. Belum juga tamu masuk, udah disuruh pergi. Tetangga siapa nih?

surat buat tetangga © 2019 berbagai sumber

11. Mungkin tetangganya suka pada kasbon kalau belanja...

surat buat tetangga © 2019 berbagai sumber

12. Pekarangan rumah orang jangan dijadikan tempat pacaran ya...

surat buat tetangga © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor
Loading...

Comments