12 Penampakan barang tiruan di toko ini bikin auto tepuk jidat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

12 Penampakan barang tiruan di toko ini bikin auto tepuk jidat

12 Penampakan barang tiruan di toko ini bikin auto tepuk jidat

KEPONEWS.COM - 12 Penampakan barang tiruan di toko ini bikin auto tepuk jidat Dalam bidang usaha atau usaha, pemberian merek barang merupakan hal yang sangat penting. Bagaimana tidak? Merek dagang inilah yang akan membedakan produk yang satu dengan lainnya. Semakin terkenal seb...
Loading...

Dalam bidang usaha atau usaha, pemberian merek barang merupakan hal yang sangat penting. Bagaimana tidak? Merek dagang inilah yang akan membedakan produk yang satu dengan lainnya. Semakin terkenal sebuah merek, maka akan semakin mahal juga harga jualnya. Pasalnya, merek yang terkenal dan mempunyai kualitas bagus pasti bakal menjadi incaran banyak orang.

Nah, untuk membuat merek dagang ini, para pelaku usaha nggak bisa main-main lho. Apalagi ada biaya yang harus dikeluarkan untuk membuat merek tersebut menjadi paten miliknya. Selain itu, merek barang dagangan juga biasanya dibuat berdasarkan harapan pemilik usaha, yang pastinya mengandung makna yang dalam.

Eits, meskipun begitu, banyak produsen-produsen lain yang terkadang mencoba meniru barang buatan para pengusaha terkenal nih. Barang-barang tiruan ini kerap disebut sebagai barang KW. Barang tiruan ini kadang bentuknya sama persis, cuma mereknya diplesetin sedikit nih. Hal ini dilakukan untuk menghindari pelanggaran hak cipta.

Dihimpun dari banyak sekali sumber, Selasa (30/4), berikut 12 penampakan barang tiruan di toko yang bisa bikin kamu auto tepuk jidat melihatnya.

1. Hmm inikah yang dinamakan sepatu fusion?

penampakan barang kw © 2019 berbagai sumber

2. Barang tiruan sih, tapi bisa kali nggak kelihatan amat ya?

penampakan barang kw © 2019 berbagai sumber

3. Sekilas memang mirip ya, tapi kalau diperhatikan lebih jauh ya...

penampakan barang kw © 2019 berbagai sumber

4. Cuma selisih satu kata kok sama yang aslinya.

penampakan barang kw © 2019 berbagai sumber

5. Baru tahu kalau Apple juga punya produk sepatu nih.

penampakan barang kw © 2019 berbagai sumber

6. Sungguh sebuah merek yang sangat menipu mata. Hati-hati kalau mau beli!

penampakan barang kw © 2019 berbagai sumber

7. Hmm gimana nih? Jadi meniru dan tidak boleh ditiru dong.

penampakan barang kw © 2019 berbagai sumber

8. Memang sekilas mirip banget sih, logonya juga, tapi kok...

penampakan barang kw © 2019 berbagai sumber

9. Ini mirip banget sama merek aslinya, tapi kok mereka cuma ketambahan satu huruf 'o' dan 't'.

penampakan barang kw © 2019 berbagai sumber

10. Sekilas, barang yang satu ini bisa menipu deh. Pasti harganya beda jauh nih.

penampakan barang kw © 2019 berbagai sumber

11. Sungguh sepatu fusion ada di mana-mana guys!

penampakan barang kw © 2019 berbagai sumber

12. Lah logonya sih sama, tapi kok mereknya bisa beda sih?

penampakan barang kw © 2019 berbagai sumber

Recommended By Editor

Comments