12 Minuman Beralkohol untuk Pemula, Gak Bikin Mabuk Kok

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

12 Minuman Beralkohol untuk Pemula, Gak Bikin Mabuk Kok

12 Minuman Beralkohol untuk Pemula, Gak Bikin Mabuk Kok

KEPONEWS.COM - 12 Minuman Beralkohol untuk Pemula, Gak Bikin Mabuk Kok MINUMAN beralkohol memang tidak selamanya buruk. Mengonsumsi minuman beralkohol juga mempunyai banyak manfaat, dari mengatur berat badan hingga menurunkan risiko kanker. Tapi, untuk mendapatkan efek p...

MINUMAN beralkohol memang tidak selamanya buruk. Mengonsumsi minuman beralkohol juga mempunyai banyak manfaat, dari mengatur berat badan hingga menurunkan risiko kanker.

Tapi, untuk mendapatkan efek positifnya disarankan untuk tidak minum terlalu banyak. Nah, melansir triphobo, ada beberapa jenis minuman yang direkomendasikan bagi para pemula, apa saja? Yuk disimak.

1. Baileys Irish Cream (liqor)

Baileys atau Baileys Irish Cream ialah minuman beralkohol yang dibuat dari wiski Irlandia, krim, gula dan kakao. Komposisi di dalamnya merupakan sebesar 50% krim segar dalam, dengan kandungan alkohol hanya 17%

Oleh karena itu, Baileys cenderung creammy dan sangat direkomendasikan bagi yang ingin meminum alkohol, tetapi tidak ingin merasa pahit. Minuman ini juga cocok untuk mereka yang doyan kopi tapi mencari sensasi berbeda.

 Minuman ini juga cocok untuk mereka yang doyan kopi tapi mencari sensasi berbeda.

2. Radler beer (beer)

Radler atau shandy merupakan beer cocktail dengan campuran 50/50 antara bir, lemon, jus jeruk, apel atau anggur yang disajikan dingin, dan mempunyai kesegaran tersendiri.

Kalau kamu penyuka bir ringan, manis dengan rasa buah-buahan yang agak asam, Radler lemon pas buat kamu. Radler ini dibuat dari perpaduan bir bintang, jus lemon dan alkohol sebesar 2%. Radler cocok untuk kalian yang tidak suka rasa pahit, yang terkandung dalam jenis bir seperti pillsener ataupun stout beer.

3. Captain Morgan spiced rum

banyak orang dari banyak sekali dunia yang mengatakan bahwa rum ialah tipe alkohol terbaik, baik diminum secara langsung ataupun dengan campuran, dan Captain Morgan merupakan kegemaran para pecinta rum.

Captain Morgan mempunyai 2 tipe rum, adalah white rum dan gold rum. Untuk pemula, dianjurkan meminum rum dengan memakai campuran coke, cara minum ini dinamakan cuba libra atau coktail. Adapun kandungan alkohol di dalamnya sebesar 17,5%-50%.

Selanjutnya

Comments